Berdesain Budaya Indonesia, Yuk, Miliki Perhiasan Berlian Berkualitas yang Terjangkau

Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:45:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Berdesain Budaya Indonesia, Yuk, Miliki Perhiasan Berlian Berkualitas Yang Terjangkau

Penggunaan perhiasan koleksi Kasmaran Vol.2 karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

Ladiestory.id - Perhiasan merupakan salah satu simbol kasih sayang yang bermakna luas untuk suatu hubungan. Namun, masih banyak orang yang mengedepankan sisi emosional dengan beranggapan bahwa perhiasan terlalu mahal untuk dimiliki, terlebih berlian.

Padahal sekarang ini, kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian dengan kualitas bagus, namun dengan harga tetap terjangkau. Tak perlu berpikir panjang untuk memberi hadiah untuk pasangan, kini hadir The Palace Jeweler yang menyediakan perhiasan sesuai dengan keinginanmu.

New 3T TVC dari The Palace. (Special)

The Palace mengeluarkan video campaign baru mengenai tagline 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Tujuan dari video campaign ini adalah untuk mengubah pendapat yang salah mengenai perhiasan dalam situasi yang emosional. TVC ini terdiri dari 2 seri, dengan seri pertama diluncurkan pada Agustus.

Pengalaman belanja unik dan berbeda dapat kamu temukan dalam The Palace Jeweler. Dengan konsep “one stop shopping destination”, The Palace menawarkan berbagai koleksi perhiasan terlengkap dalam satu gerai.

Mulai perhiasan emas, zircon, hingga berlian, dari warna D hingga J dan kejernihan Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), sampai batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby). Dari yang terbaik sampai paling ekonomis, kualitas material yang diberikan memiliki standar internasional. Kamu juga bisa memiliki logam mulia dari aplikasi Lakuemas.

Selain terlengkap, para pecinta perhiasan di Indonesia bisa mendapatkan harga terjangkau di The Palace Jeweler. Banyaknya perhiasan berlian dan emas membuat pelanggan mendapatkan beberapa pilihan perhiasan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Hal itu bisa menjadi pilihan tepat untuk pelanggan yang baru mulai mengoleksi perhiasan.

Berbagai kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dari The Palace Jeweler mendapatkan jaminan yang disampaikan secara terbuka dan juga transparan. Kadar emas pada perhiasan The Palace memiliki kadar yang tepat yakni 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5 persen, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia.

The Palace juga memberikan layanan pengetesan kadar emas berupa Karatimeter, guna menjamin kadar emas yang tepat pada setiap perhiasan yang akan dibeli oleh pelanggan. 

Selain itu, The Palace juga memiliki perhiasan berlian wanita dari seri Kasmaran yang desainnya khas akan budaya Indonesia. Kasmaran adalah seri perhiasan terbaru yang merupakan kolaborasi The Palace dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie.

The Palace menghadirkan seri Kasmaran rilisan Juni, yang terdiri dari 4 set perhiasan terbaru dengan 4 design, yang dikembangkan dari seri Kasmaran rilisan Februari yang lalu. 

Masih dengan tema penuh cinta dan sarat akan kearifan lokal, satu set Kasmaran rilisan Juni ini terdiri dari cincin, anting-anting, dan liontin.

Seri Kasmaran by The Palace Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

Pendant atau liontin Kawung dari seri Kasmaran, merupakan lambang umur panjang dan kesucian sebagai kekuatan hidup yang memberikan cinta kepada setiap insan yang mencinta. Yuk, miliki perhiasan berlian wanita terjangkau dan berkualitas, dari seri Kasmaran rilisan Juni berikut ini.

Set 1

Set 1 Kasmaran rilisan Juni. (Special)

Untuk set pertama, kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian istimewa dengan paduan warna white gold dan rose gold, yang dapat dijadikan sebagai new jewellery collection. Perhiasan berlian terbaru ini diketahui terdiri dari tiga macam, yaitu cincin, anting-anting, dan liontin.

Selain itu, The Palace Jeweler juga memberikan harga yang dapat dikatakan terjangkau. Bentuk perhiasan dari set 1 ini juga dibentuk menyerupai bulan sabit dengan berlian di bagian atas tengahnya.

Set 2

Set 2 Kasmaran rilisan Juni. (Special)

Jika kamu tertarik dengan set kedua, sepertinya kamu tipe orang yang suka tampil dengan manis. Exclusive diamond jewellery memiliki paduan warna white gold dan rose gold. Tampilannya yang cantik tentu dapat membuat kamu tampak lebih menawan. Terlebih, dengan bentuk hati yang identik dengan nama serinya, yakni Kasmaran.

Set 3

Set 3 Kasmaran rilisan Juni. (Special)

Set ketiga yang juga memiliki warna white gold dan rose gold ini, dapat membuatmu terlihat lebih elegan dan menawan. Kilauan berlian yang dimiliki oleh masing-masing perhiasan di set 3 ini berjumlah 4 butir. Selain itu, set ini juga memiliki new collection pendant yang berbeda dari set sebelumnya, lho!

Dengan penambahan berlian di tengahnya, desain pada set 3 ini berhasil membuat banyak orang terpesona.

Set 4

Set 4 Kasmaran rilisan Juni. (Special)

Pilihan terakhir ada di set 4. Set 4 memiliki tampilan unik, yang berbeda dari ketiga set lainnya. Apabila kamu membeli set 4 di perhiasan berlian The Palace Jeweler, maka kamu akan mendapatkan empat macam perhiasan berlian. Desain yang memukau dengan berlian di tengahnya, membuat penampilan kian perfect.

Untuk mendapatkan perhiasan dengan desain kearifan lokal di atas, kamu bisa langsung mengunjungi gerai The Palace Jeweler. Dengan banyak pilihan yang ditawarkan, termasuk koleksi Nusantara yang ready-to-wear di gerai The Palace, kamu bisa langsung memilih perhiasan berlian yang sesuai dengan kepribadianmu.

Jangan lupa untuk menambah informasi mengenai new jewellery collection dari The Palace, dengan mengunjungi website  resminya, akun TikTok The Palace Jeweler, serta Instagram @thepalace_id. [brandtorial]