Berdesain Curved Ramping dan Premium, OPPO Reno10 Pro+ 5G Digemari Pasar High End

Rabu, 30 Agustus 2023 | 17:44:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Berdesain Curved Ramping Dan Premium, Oppo Reno10 Pro+ 5G Digemari Pasar High End

Berdesain Curved Ramping dan Premium, OPPO Reno10 Pro+ 5G Digemari Pasar High End. (OPPO)

Ladiestory.id - Sebagai barang yang kerap berada dalam genggaman, keberadaan smartphone tidak hanya sebagai alat komunikasi tetapi juga menjadi sumber untuk mencari informasi dan penunjang gaya. Salah satu faktor penting dalam memilih smartphone adalah tampilan desain yang modern, ramping dan nyaman digenggam.

OPPO melalui smartphone flagship terbaru OPPO Reno10 Pro+ 5G hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan tersebut. OPPO juga menggelar Pop Up Store di Pondok Indah Mall mulai tanggal 16 Agustus 2023 hingga 27 Agustus 2023 agar masyarakat dapat mencoba beragam fitur menarik dan mengenggam langsung OPPO Reno10 Series.

Berdesain Curved Ramping dan Premium, OPPO Reno10 Pro+ 5G Digemari Pasar High End. (OPPO)

 

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, sebagai smartphone yang memiliki design luar biasa cantik dan dilengkapi dengan kamera telefoto profesional, penjualan Reno10 Series di Indonesia sangat tinggi.

"Kami bangga pemesanan OPPO Reno10 Pro+ 5G lebih tinggi dibandingkan dengan OPPO Reno8 Pro 5G.  Melihat minat pasar high end Indonesia terhadap Reno10 Pro+ 5G, OPPO Pop Up Store hadir di Pondok Indah Mall. Kami harap dengan hadirnya Pop Up Store dapat memudahkan masyarakat untuk mengetahui informasi dan membeli produk OPPO," ujarnya.

OPPO Reno10 Pro+ 5G, The Portrait Expert, tidak hanya dilengkapi dengan sistem kamera Portrait Ultra Jelas dan kamera Telefoto namun memiliki tampilan baru yang elegan dan ramping. OPPO Reno10 Pro+ 5G menampilkan area modul kamera baru dan Desain 3D Curved yang tidak hanya memberikan perangkat tampilan yang elegan dan premium, tetapi juga membuatnya nyaman untuk digenggam.

Panel belakang yang tersedia dalam dua warna baru yang memukau, Glossy Purple dan Silvery Grey. Dibuat dengan kaca transparan, Glossy Purple terlihat dan terasa seperti porselen halus. Sementara Silvery Grey menggunakan proses OPPO Glow eksklusif untuk menciptakan tekstur metalik yang halus dan finishing yang tahan sidik jari. OPPO Reno10 Pro+ 5G dengan berat 194g sudah dilengkapi dengan Corning® Gorilla® Glass 5 sehingga memiliki ketahanan jatuh yang luar biasa.

“OPPO Reno10 Pro+ 5G menyasar kalangan kelas atas yang peduli dengan estetika dan menghargai seni. Untuk itu di Pop Up Store Pondok Indah Mall, OPPO menggandeng seniman muda Indonesia untuk menuangkan seni pada perangkat kelas atas,” tambah Patrick Owen

Berdesain Curved Ramping dan Premium, OPPO Reno10 Pro+ 5G Digemari Pasar High End. (OPPO)

 

Mohammad Taufiq (Emte), Ilustrator menyatakan, melihat pasar kelas atas yang menyukai seni, dirinya berkolaborasi dengan OPPO untuk mengadakan workshop melukis di casing OPPO Reno10 Pro+ 5G.

"Melalui workshop ini teman-teman dapat menyalurkan kreativitas dan emosi melalui lukisan diatas casing yang tentunya dapat mempercantik tampilan smartphone kalian," ujarnya.

Berdesain Curved Ramping dan Premium, OPPO Reno10 Pro+ 5G Digemari Pasar High End. (OPPO)

 

Konsumen juga dapat menjadi bagian dari 1000 Portraits of Dreams dengan mengikuti aktivitas di media sosial Instagram selama periode 3 Agustus hingga 5 September 2023. Post foto Portrait terbaik yang menggambarkan mimpi kamu bersama cerita unik tentang rencana untuk menggapainya pada kolom caption. Peserta #1000PortraitsofDreams dapat memenangkan OPPO Reno10 Pro 5G, OPPO Reno10 5G dan Enco Buds2.

Mekanisme Aktivitas :

  1. Post foto Portrait terbaik kamu yang menggambarkan impian atau cita-cita yang kamu punya
  2. Tulis caption menarik yang mendeskripsikan impianmu serta rencanamu untuk mewujudkannya.
  3. Sertakan hashtag #OPPO1000PortraitsofDreams #OPPOReno10Series dan #ThePortraitExpert pada caption.
  4. Follow dan tag akun sosial media resmi @OPPOIndonesia.