Beredar Isu Chandrika Chika Penyebab Kasus Putra Siregar, Yusi Fadila: Memang Benar

Selasa, 19 April 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Beredar Isu Chandrika Chika Penyebab Kasus Putra Siregar, Yusi Fadila: Memang Benar

Chandrika Chika. (Instagram.com/chndrika_)

Ladiestory.id - Kerabat Putra Siregar sekaligus seleb Tiktok, Yusi Fadila membenarkan isu yang berenar mengenai Chandrika Chika menjadi penyebab Rico Valentino dan sang teman terlibat perkelahian. Saat ini, Putra Siregar dan Rico Valentino masih berada di dalam tahanan Polres Jakarta Selatan.

“Kalau perempuan yang dimaksud C itu si Papi Chullo emang bener," ucap Yusi Fadila.

Melalui unggahan di Tiktok miliknya, Yusi Fadila mengungkapkan bahwa Chandrika Chika menjadi penyebab Rico Valentino dan Nur Alamsyah (korban) terlibat perkelahian. Selanjutnya, Putra Siregar berusaha melerai perkelahian tersebut.

“Tapi lebih tepatnya bukan bang Put yang belain si C, tapi lebih ke Rico yang belain si C, terus karena berantem dan si Rico juga udah luka-luka akhirnya bang Put belain si Rico," ungkap Yusi Fadila.

Unggahan Yusi Fadila. (Tiktok.com/yusifadila)

Tak hanya itu, Chandrika Chika juga diisukan dibawa ke kamar hingga menangis. Namun, Yusi Fadila tak mengetahui mengenai rumor tersebut. Ia menganggap bahwa Chika menjadi perempuan yang selalu menyebabkan orang lain susah.

“Tapi kalau masalah si C digondol ke kamar itu aku kurang tahu ya, cuman aku heran sama anak itu. Keknya di mana ada dia itu selalu orang ke bawa susah gitu, nggak ngerti aku," ujar Yusi Fadila.

Sebelumnya, Yusi Fadila sempat mengunggah video dari CCTV di kafe di kawasan Senopati yang menjadi lokasi kejadian dugaan pengeroyokan Putra Siregar. Dalam video tersebut, Putra Siregar tampak memakai topi dan sedang berusaha melerai perkelahian antara Rico Valentino dan Nur Alamsyah.

Sementara itu, dari pihak Chandrika Chika belum memberikan respons apapun terkait kejadian yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.