Beredar Rekaman CCTV Kecelakaan Vanessa Angel, Haji Faisal: Maafin Sih, Tapi Berat

Minggu, 6 Februari 2022 | 16:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Beredar Rekaman Cctv Kecelakaan Vanessa Angel, Haji Faisal: Maafin Sih, Tapi Berat

Haji Faisal dan Istri. (Instagram.com/h_faisal__69)

Ladiestory.id - Rekaman CCTV detik-detik kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah beredar dan menjadi viral di media sosial. Ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal telah melihat video tersebut.

Haji Faisal mengatakan bahwa dirinya masih berat untuk melepaskan kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Saat melihat video detik-detik kecelakaan, Haji Faisal merasakan kecewa dan sedih.

“Sempat lihat beberapa hari lalu. Kecewa saya, sedih sekali. Saya kadang berat menerima," ujar Haji Faisal.

Melihat video tersebut, Haji Faisal tidak kaget lantaran telah menduga bahwa Tubagus Joddy mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

“Saya sudah berpikiran bahwa kejadian itu memang seperti itu. Sebelum saya lihat (video kecelakaan), saya sudah perkirakan kecepatan luar biasa. Video teve beredar sesuai dengan perkiraan saya. Sangat miris," ungkap Haji Faisal.

Haji Faisal mengatakan bahwa perbuatan Joddy sudah sangat fatal karena mengendarai mobil dengan kecepatan di atas rata-rata. Namun, ia memilih untuk menyerahkan permasalahan ini ke pengadilan.

“Itu kesalahan fatal. Kalau normal kan terkendalikan. Kalau 100 masih bisa direm, kalau kecepatan seperti itu dia buat situasi tidak terkendalikan. Saya serahkan sesuai hukum yang berlaku," jelas Haji Faisal.

Melihat Tubagus Joddy telah menjalani sidang atas kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Haji Faisal dengan berat hati memaafkan kesalahan sang supir.

“Maafin sih, gimana lagi, dengan ya berat tapi mau apa lagi," tutur Haji Faisal.