Beredar Video Penonton Kerusupan, Begini Tanggapan Produser Film "Iblis Dalam Kandungan"

Sabtu, 12 Maret 2022 | 19:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Beredar Video Penonton Kerusupan, Begini Tanggapan Produser Film "Iblis Dalam Kandungan"

Film Iblis Dalam Kandungan. (Instagram.com/iblisdalamkandungan)

Ladiestory.id - Film "Iblis Dalam Kandungan" telah tayang di bioskop Tanah Air sejak 10 Maret 2022. Film horor karya rumah produksi Darihati Films (DHF) Entertainment ini sukses tembus 42 ribuan penonton dalam dua hari tayang.

Meskipun begitu, film ini juga menjadi viral setelah ada kejadian tak menyenangkan di salah satu bioskop di Bandung. Salah satu penonton mengalami kesurupan saat menonton film "Iblis Dalam Kandungan."

Penonton Film Iblis Dalam Kandungan Kesurupan di Bioskop. (Tiktok.com/callme.eca1 dan verisamnta)

Video penonton yang mengalami kesurupan di dalam bioskop ini menjadi viral di media sosial. Beberapa akun di TikTok, @callme.eca1 dan @verisamnta, mengunggah video tersebut.

“Lagi nonton film horor gataunya ada yg kesurupan beneran di dalem. Serem bgt sampe di pause film nya,” tulis @callme.eca1.

“Kaget banget lagi tegang2nya nonton tiba2 ada yang kesurupan @bandunghitshitz @infobgdcom @infobandungkota,” kata @verisamnta.

Mengetahui kejadian tersebut, produser film "Iblis Dalam Kandungan", Johansyah Jumberan, memberi tanggapan. Ia mengaku kaget usai mendengar berita mengenai penonton yang kesurupan saat menonton film tersebut.

“Dari aku kaget dengar berita ini. Film horor kan sebenarnya buat tontonan hiburan," ungkap Johansyah Jumberan.

Johansyah berharap kejadian yang menimpa salah satu penonton film "Iblis Dalam Kandungan" ini tidak terjadi di bioskop tempat lain. Ia juga meminta maaf kepada seluruh penonton jika film tersebut dibuat seram.

“Semoga enggak ada lagi kejadian ini di bioskop lain. Dan maaf kalau film 'Iblis Dalam Kandungan' seserem itu,” ujar Johansyah Jumberan.

Sebagai informasi, film 'Iblis Dalam Kandungan' ini bercerita mengenai keluarga yang baru pindah dari Jakarta ke kaki Gunung Salak. Permasalahan dalam film ini muncul saat rumah yang ditempati rupanya dihuni oleh arwah seorang perempuan.

Arwah tersebut menjadi gentayangan lantaran semasa hidupnya kehilangan bayi di dalam kandungannya. Film ini dibintangi oleh Nafa Urbach, Ali Syakieb, Denira Wirahuna, Adhiyat, dan Inggris Widjanarko