Berfoto dengan Segelas Alkohol, Jennifer Coppen Tua Cibiran Netizen

Senin, 6 November 2023 | 10:07:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Berfoto Dengan Segelas Alkohol, Jennifer Coppen Tua Cibiran Netizen

Jennifer Coppen. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Ladiestory.id - Aktris Jennifer Coppen baru saja melahirkan anak pertamanya dengan sang suami, Dalli Wassink, dan kini tengah menikmati kehidupannya sebagai ibu anak satu.

Meski demikian, Jennifer Coppen juga masih tetap menjalani kehidupannya seperti saat dulu sebelum memiliki anak. Hal itu terlihat dari unggahan terbarunya dalam laman media sosial Instagram.

Dalam unggahan terbarunya, Jennifer Coppen terlihat mengenakan strapless berwarna putih. Istri Dalli Wassink itu terlihat duduk, dengan memegang segelas yang berisikan air berwarna kuning.

Sontak saja, unggahan Jennifer Coppen tersebut menuai banyak cibiran. Pasalnya, banyak yang mengira air yang berada di dalam gelas tersebut adalah minuman yang mengandung alkohol. Netizen pun beramai-ramai mempertanyakan soal ibu yang sedang menyusui namun minum alkohol.

"Emang boleh ya ibu menyusui minum yang alkohol serius nanya," komentar netizen.

"Jen klk menyusui jgn mnm alkohol ya 🥲. tkt masuk k asi buat kamari," sambung netizen.

"Busui ka. jangan minum alkohol ya," tambah netizen.

"Ini busui minum alkohol kah? Sehat terus ya," sahut netizen.

"Apa ga kasian KA Dede nya suruh Mimi asi sedangkan mamanya abis Minum alkohol," tutup netizen.

Unggahan Jennifer Coppen. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Menyadari banyak yang mempertanyakan soal dirinya yang minum alkohol saat sedang menyusui, Jennifer Coppen langsung memberikan klarifikasi.

Pemain film ‘Generasi 90an: Melankolia’ itu pun menjelaskan bahwa gelas alkohol yang ia pegang bukanlah miliknya, melainkan punya teman. Jennifer juga mengaku sudah tak minum alkohol sejak awal hamil.

“Btw mau info aja di foto ini aku cmn minjem gelas temen aku hahaha,” kata Jennifer.

“Tenang guyss !! aku udah gaminum alcohol kokk memang sudah stop dari awal hamil udh gasuka alcohol udah suka dengan hidup sehat aku haha walaupun wine doang ttp udh gamau,” pungkas Jennifer Coppen.