Beri Kesan Tubuh Tinggi, Intip Gaya OOTD Korean Celana Highwaist

Rabu, 3 Agustus 2022 | 09:45:00

Beri Kesan Tubuh Tinggi, Intip Gaya Ootd Korean Celana Highwaist

Outfit Korea Ikat Pinggang (Pinterest)

Ladiestory.id - Pernah menjadi tren fashion street di Korea Selatan, celana highwaist saat ini menjadi incaran banyak orang. Celana yang merupakan Korean basic ini dapat memberi kesan badan terlihat lebih ramping dan kaki jenjang.

Menariknya, penggunaan celana ini dapat disesuaikan dengan berbagai ukuran pinggang. Karena terdapat karet di belakang celananya yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Celana highwaist ini dapat kamu mix and match dengan atasan apa pun agar tampilan makin sempurna. Berikut inspirasi gaya OOTD Korean celana highwaist

Kemeja

Outfit Korean Style. (Pinterest)

Outfit basic berupa kemeja akan membuat penampilanmu terlihat simpel dan semi formal. Kamu dapat mengkombinasikan berbagai jenis kemeja yang serasi untuk dipadukan dengan celana highwaist.

Misalnya memadupadankan kemeja biru muda dengan celana highwaist berwarna dark grey. Tak ketinggalan, gunakan sepatu yang bisa memberi kesan tinggi agar kakimu terlihat jenjang.

Jika ingin menambahkan aksesori, kamu bisa menambahkan ikat pinggang berwarna netral, seperti hitam atau cream agar tampilan lebih sempurna. Outfit ini bisa kamu gunakan untuk pergi ke kantor atau kuliah, karena selain praktis, juga mampu memberikan kesan elegan.

Sweater

Outfit Korean Style. (Pinterest)

Tak hanya kemeja, kamu juga bisa memadupadankan celana highwaist dengan sweater lho! Kamu dapat menggunakan sweater warna apapun untuk dipadukan dengan celana highwaist agar terlihat serasi.

Jika ingin tidak terlihat monoton, kamu bisa kreasikan dengan menampilkan kaos polos sebagai inner atau baju di bagian dalam. Sehingga penampilanmu terlihat berbeda, namun tetap simpel.

OOTD ini bisa kamu gunakan untuk pergi daily bersama teman atau ke kampus. Inspirasi OOTD ini sangat cocok bagi kamu yang tidak ingin ribet atau praktis dalam berpenampilan.

Outer

Outfit Korean Style. (Pinterest)

Banyak merk toko baju yang mengeluarkan desain outer lucu. Jika memiliki badan yang gemuk atau perut buncit, kamu bisa padukan outer dengan celana highwaist agar terlihat ramping.

Kamu bisa gunakan outer dari kemeja atau outer Korean style yang sesuai selera. Seperti menggunakan outer hitam dengan inner putih, kemudian memadukannya dengan celana highwaist berwarna dark grey. Lengkapi juga OOTD kamu dengan sepatu yang serasi dengan outer favoritmu.

Cardigan Crop

Outfit Korean Style. (Pinterest)

Sudah tak heran jika wanita Korea menyukai atasan yang serba cropped. Salah satunya dengan menggunakan cardigan crop. Untuk warna atasan yang merupakan basic Korea, seperti warna aprikot yang dapat dipadukan dengan bawahan warna apa pun.

Kamu juga dapat menyesuaikan inner yang berwarna netral agar terlihat serasi saat dipadukan. Jika kamu menggunakan hijab, bisa gunakan inner berbahan kaos agar tetap tertutup, meskipun dengan outer yang berbentuk crop.

Jacket

Outfit Korean Style. (Pinterest)

Kamu juga bisa mix and match celana highwaist dengan jenis jacket atau hoodie. Pastikan agar warnanya tetap terkesan kalem dan monokrom. Tak ketinggalan, kamu juga bisa padukan dengan berbagai aksesori agar tampilanmu lebih sempurna dan kece.  

s