Beri Vespa ke Raffi Ahmad, Bintang Emon Sindir Arief Muhammad

Sabtu, 9 April 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Beri Vespa Ke Raffi Ahmad, Bintang Emon Sindir Arief Muhammad

Bintang Emon. (Instagram.com/bintangemon)

Ladiestory.id - YouTuber Arief Muhammad baru-baru ini hadiah berupa vespa seharga Rp350 Juta ke rekan artis dan para pengikutnya, salah satunya Raffi Ahmad. Namun, aksi tersebut mendapat komentar pedas dari komika Bintang  Emon.

Bintang Emon melayangkan sindiran ke Arief Muhammad lantaran ia tak mendapatkan hadiah vespa, padahal mereka bertetangga. Ia merasa heran dengan Arief Muhammad yang mengantarkan vespa tersebut ke berbagai daerah, tetapi rumahnya dilewati.

"Arif Muhammad bagi-bagi Vespa, gue mah ngeliatin aja, gue tontonin ye. Dikirim ke Priok, dikirim ke Andara. Padahal gue tetangganya!" ucap Bintang Emon.

Unggahan Bintang Emon. (Instagram.com/bintangemon)

Bintang Emon menegaskan bahwa ia setiap membeli hidangan buka puasa, sering melewati kediaman Arief Muhammad. Bahkan, ia menyebut satu grup Whatsapp dengan suami Tiara Pangestika.

"Saban nyari takjil, gue ngelewatin rumah lu yang gede dan ada liftnya, kantor lu tuh, lewat! Satu grup WhatsApp RW kita Bang Arif," kata Bintang Emon.

Komika berusia 25 tahun ini mengungkapkan bahwa kendaraan milik Arief Muhammad yang mengantar hadiah vespa itu melewati kediaman Bintang Emon. Namun, tak ada satu unit pun yang diantar ke Bintang Emon.

"Ya Allah! Gue lihatin, kok enggak ada belok-beloknya ini ke gue. Sampai curiga, jangan-jangan kantor gue ini dilihatnya harus pakai mata batin. Iya? ke-skip mulu," jelas Bintang Emon.

Akibat kesal, Bintang Emon mengaku sempat terpikirkan ide jahat untuk Arief Muhammad. Namun, ia menghilangkan niat tersebut dan meminta baik-baik kepada Arief Muhammad.

"Enggak kehitung berapa kali gue pengin ngebegal towing mobil derek lu itu. Satu tuh, belokin ke kantor gue, tolong ini mah," tutur Bintang Emon.