Ikut Bersuara Soal Polusi Udara, Komentar Pedas Kiky Saputri Wakili Suara Rakyat

Jumat, 1 September 2023 | 07:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ikut Bersuara Soal Polusi Udara, Komentar Pedas Kiky Saputri Wakili Suara Rakyat

Kiky Saputri. (Special)

Ladiestory.id - Kondisi udara di Indonesia, khususnya Jakarta saat ini memang diketahui sedang memburuk akibat meningkatnya polusi di udara.

Hal itu pun menjadi kekhawatiran banyak orang dari berbagai kalangan, salah satunya dari kalangan artis, yaknii Kiky Saputri.

Kiky Saputri menjadi salah satu artis Tanah Air yang menyoroti kondisi udara yang memburuuk akibat meningkatnya polusi di udara.

Mulanya ia membahas mengenai pengaruh buruk udara di Jakarta yang kemudian disambungkan dengan solusi yang tepat.

Namun di endingnya, Kiky sentil para petinggi yang mendapatkan cipatran duit dari industri-industri yang berdiri di Jakarta sedang rakyat kecil malah kena dampaknya.

"Sebenarnya pengaruh, salah satu pengaruh udara buruk di Jakarta karena kawasan industri. Tapi salah satu solusinya cuma mengurangi arus transportasi. Yang di atas keciptaran uang legalisasi kita rakyat kena dampak akibat polusi," ujar Kiky Saputri dalam cuplikan video, yang dilansir pada Kamis (31/8/2023).

Unggahan tentang Kiky Saputri. (Instagram/lambegosiip)

Pernyataan Kiky yang dibagikan ulang oleh akun @lambegosiip pada laman media sosial Instagram itu pun langsung ramai menuai beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang setuju dengan ucapan Kiky hingga sebut sang artis bak suarakan jeritan rakyat.

"Kiki ini pintar.. dia tau suara hatinya bisa dia speak up in.. n dia berjodoh sm suami dan lingkunyan yg ngerti hukum.. speak up terus kii," tulis netizen

"Josssss! Pada ngeh nggak tuh yg di sindirrrr!" komentar netizen.

"Kalo ngomong suka benerrr dah," sambung netizen.

"Biar @kikysaputrii yg selalu mewakili hati rakyat kita mah nonton aja krna oe atutt ,biar kiki aja yg duluan kalo ada apa2," sahut netizen.

"Dari saya liat mba Kiky dari biasa saja jadi luaarrrrrr biasaahh," tutup netizen.