Berikan Aksesori ini untuk Bujuk Wanita yang Lagi Ngambek!

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:10:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Berikan Aksesori Ini Untuk Bujuk Wanita Yang Lagi Ngambek!

Aksesori untuk bujuk wanita yang lagi ngambek. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu cara ampuh yang bisa pria lakukan untuk wanita yang biasanya lagi ngambek adalah dengan memberikan wanita hadiah. Wanita mana yang tidak akan bahagia kalau dapat hadiah disukainya dari seseorang yang dia sayang?

Cara bujuk wanita dengan memberikannya hadiah tersebut dijamin akan ampuh! Tetapi, pria harus tahu dulu barang apa yang disukai wanita  lho! Jangan sampai hadiah yang diberikan untuk wanitanya justru bikin dia makin ngambek. Biasanya, kebanyakan wanita sangat menyukai aksesori.

Sama halnya dengan pakaian, wanita menggunakan aksesori sebagai penunjang penampilannya agar terlihat makin kece dan kekinian. Seperti yang diketahui, bahwa kebanyakan wanita pasti menjadikan penampilan sebagai hal yang nomor satu.

Mulai dari baju yang digunakan dan juga hal-hal kecil lainnya seperti memilih aksesori yang cocok untuk digunakan dengan bajunya.

Nah, kali ini Ladiestory.id akan memberi tips untuk pria agar tidak bingung lagi dalam membelikan hadiah untuk wanita yang lagi ngambek. Cara yang satu ini cukup ampuh untuk diterapkan, yaitu dengan memberikan aksesori wanita sebagai hadiah. Yuk, berikan aksesori ini untuk membujuk wanita yang lagi ngambek.

Tas

Aksesori untuk bujuk wanita yang lagi ngambek. (pinterest.com)

Tas menjadi salah satu aksesori yang sangat digemari banyak wanita lho! Tidak jarang, kebanyakan wanita rela untuk mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak untuk bisa mendapatkan tas yang sedang diinginkannya. Nah, kamu bisa berikan aksesori tas ini sebagai cara untuk bujuk wanita yang lagi ngambek. Apalagi, tas yang diberikan adalah tas yang diinginkan sejak lama. Dijamin, wanita akan luluh kembali dan gak ngambek lagi lho! 

Jam Tangan 

Aksesori untuk bujuk wanita yang lagi ngambek. (Web Catalog/ Berrybenka)

Aksesori selanjutnya yang bisa bujuk wanita kalau lagi ngambek adalah jam tangan. Wanita juga banyak menyukai jam tangan dengan berbagai motif. Apalagi, wanita-wanita yang bekerja pasti biasanya selalu menggunakan jam tangan untuk ke kantor.

Memberikan jam tangan bisa jadi salah satu cara ampuh untuk bujuk wanita yang lagi ngambek. Selain itu, pemberian jam tangan ini akan jadi barang yang sangat berguna untuknya dan pasti akan dirawat sebaik mungkin deh!

Cincin

Aksesori untuk bujuk wanita yang lagi ngambek. (Special)

 ksesori yang satu ini juga tidak kalah ampuhnya untuk diberikan pada wanita saat lagi ngambek. Cincin juga biasanya dikenal dengan hal-hal yang berbau romantis.

Mungkin kamu bisa bujuk wanita yang lagi ngambek dengan memberikan cincin dalam suasana yang penuh keromantisan. Misalnya, memberikan aksesori cincin ini saat mengajak wanita makan malam romantis di sebuah cafe atau bisa juga saat mengajak wanita untuk pergi piknik di pantai. Dijamin suasananya pasti akan romantis!

Kalung

Aksesori untuk bujuk wanita yang lagi ngambek. (pinterest.com)

Memberikan aksesori kalung ini juga terkesan romantis! Jadi, wanita yang lagi ngambek kalau diberikan kalung pasti bisa dengan mudah untuk luluh. Kamu mungkin bisa memilih kalung dengan tampilan yang simple tapi elegan. Misalnya, kalung dengan liontin atau permata kecil.

Hiasan Rambut

Aksesori untuk bujuk wanita yang lagi ngambek. (pinterest.com)

Aksesori wanita yang satu ini mungkin terkesan sangat sederhana. Tetapi, jika kamu memberikannya dengan rasa yang penuh ketulusan pasti wanita akan merasa luluh dan gak ngambek lagi lho! Apalagi, saat ini juga lagi tren jenis-jenis hiasan rambut yang bikin penampilan wanita terlihat semakin memesona.