Berikan Penjelasan, Meggy Wulandari Geram Kerap Dijuluki Perempuan Gila Harta

Senin, 7 Februari 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Berikan Penjelasan, Meggy Wulandari Geram Kerap Dijuluki Perempuan Gila Harta

Meggy Wulandari dan Suami. (Instagram.com/meggywulandari_real)

Ladiestory.id - Telah lama bercerai dari sang mantan suami Kiwil, beberapa waktu lalu Meggy Wulandari menyita perhatian warganet dengan memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya.

Klarifikasi yang diberikannya merupakan buntut dari tudingan para warganet yang kerap menjuluki Meggy sebagai perempuan yang gila harta usai kembali menikah dengan seorang duda kaya, H Muhammad.

Meggy menjelaskan jika dirinya sama sekali tidak mengejar harta suami barunya itu. Mantan istri Kiwil ini menegaskan jika cinta dan sayang lah yang membuatnya memutuskan untuk mau menikah dengan suaminya saat ini.

Melalui keterangan unggahan fotonya di Instagram, Meggy menuliskan perasaan geramnya terhadap warganet yang kerap menuduh hal negatif kepadanya.

"Bismillah..Sedikit aku bagikan kisah ku supaya sedikit berkurang ghibah2 yg simpang siur dari mulut yg gak tepat. Subhanallah yach..Aku bukan janda gatel yg gila harta, aku menikah baik2,dilamar baik2 dan menikah dgn duda yg sangat baik juga keluarganya semua baik,” tulis Meggy.

Tak hanya itu, Meggy tak segan menantang para warganet yang menyebutnya gila harta untuk memberikan bukti akurat tentang tuduhan tersebut. Bahkan, Jika terbukti tak benar dirinya mengaku sanggup membawa kasus ini ke ranah hukum. 

"Apa kata Gila Harta itu bisa dibuktikan sekarang ke saya?? Yakin pny bukti?? yakin gak takut sy tuntut balik kamu secara hukum atau apa km gak takut Fitnah sy Omongan itu perlu bukti," sambungnya lagi.

Meggy Wulandari. (Instagram.com/meggywulandari_real)

Tak ketinggalan dalam keterangannya, Meggy pun mengingatkan tentang kejamnya fitnah yang dilakukan para warganet dan dosa yang didapatkan karena memfitnah.

"Fitnah juga hati2 lupa dunia ini milik siapa Lupa pakai hijab krn takut sm siapa??Takut sama ALLAH kan.Hati2 Lidah itu bisa lebih tajam dr pd pedang..Itu kata pepatah krn benar.Jangan Hasad sm orang lain Makin kamu hasad aku makin dikasih Bahagia sama ALLAH dgn cara ALLAH," tuturnya lagi.

Meggy Wulandari turut menjelaskan jika orang yang kerap memfitnah akan mendapat kesulitan dalam rezekinya.

Meggy merasa selama ini hanya menjalankan hidup yang tenang, dan mengharapkan keselamatan dunia dan akhirat. 

"Barang siapa iri dengki hasad sama org lain maka rezeki kamu akan lari ke org itu Tau gakk kamu?? Hidup itu pasti butuh org lain yach suatu saat kamu akan butuh saya,hmmm mungkin Ingat aku ini adalah Bundaa..Bundaa..Bundaa...Orang lain aja sayang sama aku bahkan org2 yg ga kenal sm aku," jelasnya lagi.

Menjadi Istri kedua Kiwil, dirinya pun memutuskan bercerai dan saat ini kembali menikah dengan seorang pengusaha asal Makassar H Muhammad.