Berikut Pilihan Kado Valentine Romantis dan Bermanfaat untuk Orang Tercinta

Selasa, 18 Februari 2020 | 13:27:17

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Berikut Pilihan Kado Valentine Romantis Dan Bermanfaat Untuk Orang Tercinta

Hari Valentine dirayakan setiap tahun pada 14 Februari. Ini menjadi hari ketika banyak orang menunjukkan kasih sayang mereka untuk orang lain atau kepada pasangan dengan cara mengirimkan kartu, bunga atau cokelat dengan pesan cinta didalamnya untuk mengekspresikan cinta mereka kepada orang-orang terkasih.

Memilih Kado Valentine pastinya cukup membingungkan juga ya? Kurang seru juga rasanya jika setiap tahun selalu memberikan hadiah yang sama. Berikut ini beberapa rekomendasi kado romantis di Hari Valentine unik untuk orang-orang tersayang, supaya momen ditanggal yang spesial bisa jadi sangat berkesan dan menjadi kado terindah untuk pasangan.

Vitamin

Sumber Foto: Pinterest

 

Saat cuaca sedang tidak menentu, ditambah lagi musim hujan yang tak bersahabat, kerap menjadi pemicu kondisi badan menjadi tidak sehat. Mungkin kado Valentine berupa vitamin bisa menjadi tanda perhatian kecil Kamu kepada pasangan, tidak salahnya kalau memberikan sesuatu yang bisa membuatnya menjaga kesehatan badan, seperti vitamin C atau fish oil.

Tumbler

Sumber Foto: Pinterest

 

Selain unik dan harganya yang murah, kita bisa mendesiain sendiri tumbler sesuai keinginan kita. Dengan memberikan kado tumbler atau botol minum, kita turut mrngajak orang lain untuk bergaya hidup Go Green, loh. Mereka bisa menggunakan tumbler yang kamu beri untuk mengisi minuman. Seru, kan Ladies.

Parfum

Sumber Foto: Pinterest

 

Memberi parfum menunjukkan Kamu memperhatikan penerima dan memikirkan apa yang mungkin mereka sukai. Itu sebabnya memberi seseorang parfum adalah tanda kasih sayang. Parfum juga merupakan hadiah istimewa karena bukan sesuatu yang umumnya dibeli dalam jangka waktu berdekatan. Dengan kemasan dan keharuman yang cantik, parfum menKamukan bahwa si penerima begitu istimewa dan berharga.
 

Tempat Makan

Sumber Foto: Pinterest


Tempat makanan, yang dalam bahasa Inggris disebut lunch box, memiliki beragam manfaat untuk melengkapi kebutuhan dapur maupun sebagai perlengkapan praktis dalam aktivitas lainnya. Tren penggunaan tempat penyimpan makanan mulai terlihat di kalangan pekerja di kota-kota besar, dimana kemacetan lalu-lintas seringkali membuat para pekerja malas untuk pergi terlalu jauh dari kantornya untuk mencari makan siang.

Terrarium

Sumber Foto: Pinterest

 

Selain harganya yang terjangkau, tanaman hias memiliki banyak manfaat sebagai hiasan rumah dan sebagai penyejuk ruangan. Terrarium merupakan sebuah ekosistem kecil yang biasanya punya kemampuan untuk mempertahankan keberlangsungannya sendiri hanya dengan air dan cahaya matahari. Selain bisa menjadi penenang jiwa, karena tanaman hijaunya, Terrarium juga bisa bisa menjadi hiasan untuk untuk menambah dekorasi ruangan.

Kelima kado Valentine tersebut bisa menjadi pilihan sebagai kado romantis untuk pasangan atau orang terkasih saat Hari Valentine. Walaupun Kamu bukan orang yang romantis tapi disaat momen hari kasih sayang kado bisa menjadi wujud ungkapan perasaan, jika Kamu sangat sayang kepada pasangan Kamu. Selamat Hari Valentine, Ladies!