Berkolaborasi, BMW Lengkapi Gemerlap MONDIAL Anniversary 2022

Selasa, 20 September 2022 | 09:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Berkolaborasi, Bmw Lengkapi Gemerlap Mondial Anniversary 2022

MONDIAL berkolaborasi dengan BMW untuk merayakan anniversary MONDIAL yang ke-43 di tahun 2022 ini. (Special)

Ladiestory.id - MONDIAL berkolaborasi dengan BMW untuk merayakan anniversary MONDIAL yang ke-43 pada 2022 ini. MONDIAL, sebagai merek perhiasan ternama yang selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas tertinggi dalam produk maupun servis kepada pelanggan. Di kolaborasi ini, BMW menghadirkan BMW Seri 7 untuk acara istimewa perayaan anniversary MONDIAL tahun ini.

BMW, yang merupakan leading brand dalam dunia otomotif dan luxury, merupakan VIP Mobilty Partner dari MONDIAL dalam acara MONDIAL Anniversary kali ini. Kolaborasi ini memungkinkan pelanggan MONDIAL untuk bisa merasakan full experience dari suasana MONDIAL Anniversary yang gemerlap dengan menggunakan BMW Seri 7, sedan premium mewah dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif dari BMW.

MONDIAL berkolaborasi dengan BMW untuk merayakan anniversary MONDIAL yang ke-43 di tahun 2022 ini. (Special)

 

Terjadinya kerja sama ini bermula dari adanya kesamaan antara MONDIAL dan BMW yang selalu mengedepankan konsistensi, ketahanan dalam market positioning untuk menjadi leading brand dan top of mind di industrinya, kualitas yang tinggi, kemewahan, pengalaman pelanggan, serta sustainability.

“Sebagai brand perhiasan berlian, MONDIAL dapat menyempurnakan penampilan pemakainya di momen-momen spesial sehingga lebih menarik perhatian kapanpun dan di mana pun mereka berada. MONDIAL sangat senang berkolaborasi dengan brand premium, BMW Indonesia, untuk menghadirkan rangkaian BMW 730Li M Sport di acara istimewa, MONDIAL Anniversary. Semoga kolaborasi ini dapat menjadi faktor pelengkap dari keseluruhan pengalaman berharga yang berusaha kami hadirkan dalam perayaan anniversary MONDIAL untuk para VIP Member kami,” ungkap Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL mengungkapkan kebanggannya.

“MONDIAL berkomitmen untuk selalu dapat berinovasi dan bereksplorasi, bukan hanya dalam desain perhiasan, namun juga dalam pengembangan teknologi, quality control, penambahan inventori material-material berharga yang kami gunakan—seperti branded diamonds kami, visual dan fitur-fitur yang tersedia dalam butik-butik kami yang tersebar di Indonesia, serta kedekatan kami dengan komunitas pencinta perhiasan di tanah air, bahkan mancanegara,” Leslie menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia menyatakan, BMW Indonesia bangga dapat menjadi VIP Mobility Partner dari MONDIAL Anniversary ke-43 dengan menghadirkan enam unit BMW Seri 7, model yang mewakili inti brand BMW dan kendaraan yang lambangkan kemewahan, inovasi, dan teknologi terdepan. BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan. Kendaraan mewah BMW ini pastinya akan menghadirkan pengalaman yang berkesan bagi para VIP Member MONDIAL dan melengkapi kesuksesan acara MONDIAL Anniversary.

MONDIAL mengusung taglineI’m Different” yang menegaskan bahwa MONDIAL selalu mengedepankan keunggulan akan apapun yang dilakukannya, baik dalam servis pada pelanggan, maupun dalam mempersembahkan produk perhiasan yang juga unggul. MONDIAL ditujukan untuk mereka yang suka tampil berbeda, terutama dengan perhiasan berlian yang dipakainya.

Perayaan MONDIAL Anniversary di Park Hyatt, Jakarta, pada Sabtu (17/9/2022). (Special)

 

I’m Different” ini juga diwujudkan oleh MONDIAL lewat eksklusivitas tinggi berkat rancangan desain yang unik nan elegan, yang menggunakan fancy shape diamonds, di mana pada umumnya perhiasan berlian menggunakan berlian bentuk bulat, sedangkan MONDIAL menggunakan bentuk berlian yang beragam dan unik, seperti kotak, oval, marquise, pear, baguette, dan lainnya. Hal ini dilakukan untuk para pencinta perhiasan dan gem enthusiast yang cenderung untuk mengapresiasi batu berharga dengan selera yang sophisticated dan berbeda dari pencinta perhiasan pada umumnya.

Dengan mengutamakan craftsmanship, kualitas tinggi, dan desain yang berbeda, MONDIAL menawarkan designer collections dan juga koleksi Branded Diamonds seperti MONDIAL Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark. MONDIAL juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu Mondial Excellent Pearl. Semakin terasa eksklusif dengan ragam berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction. Semua ini dipersembahkan MONDIAL dalam gerai house of branded diamonds yang didukung dengan hadirnya High-Definition Diamond Journey Screen yang menunjukkan diamond journey MONDIAL.

Perayaan MONDIAL Anniversary di Park Hyatt, Jakarta, pada Sabtu (17/9/2022). (Special)

 

Ditujukan untuk mereka yang extrovert, bold, aktif, berani, dan suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya serta mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari dirinya, MONDIAL kerap membuktikan kualitasnya di kancah internasional dengan mengirimkan perhiasan berliannya lewat koleksi De Beers Forevermark Red Carpet untuk dipakai menambah kesempurnaan penampilan selebriti Hollywood di red carpet ajang penghargaan internasional seperti Golden Globes, Grammy, Oscars Awards, dan event lainnya.

Anniversary tahun ini menjadi momen spesial bagi MONDIAL untuk membuka kolaborasi baru dengan leading brand yang memiliki kesamaan nilai. Kerja sama antara MONDIAL dan BMW ini menandai terbukanya kemungkinan adanya kolaborasi lain di masa mendatang.

BMW Seri 7 yang menjadi VIP Mobility Partner untuk acara MONDIAL Anniversary kali ini merupakan BMW 730Li M Sport, sedan mewah yang berpenampilan sporty namun sangat ideal untuk menghadirkan pengalaman berkendara khas BMW.

BMW 730Li M Sport yang menjadi VIP Mobility Partner MONDIAL telah disertai dengan BMW M50 Jahre exclusive badge—yang menekankan nilai sporty dan merayakan 50 tahun dari BMW M—divisi kendaraan performa tinggi dari BMW. Double kidney grille yang besar juga terlihat lebih mengesankan berkat BMW M Extended Shadow Line.

Untuk mengetahui beragam informasi mengenai MONDIAL serta koleksi perhiasan berlian istimewa MONDIAL, Anda bisa mengunjungi website https://mondialjeweler.com/ dan follow Instagram @mondial.