Berkolaborasi, The Palace Jeweler dan Lakuemas Hadirkan Promo ‘Ketupat Emas’

Kamis, 28 Maret 2024 | 15:57:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Berkolaborasi, The Palace Jeweler Dan Lakuemas Hadirkan Promo ‘Ketupat Emas’

Kolaborasi The Palace Jeweler dan Lakuemas. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Sebagai brand perhiasan yang memiliki tagline Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin, The Palace Jeweler terus berupaya memanjakan konsumen setianya, serta para pecinta perhiasan.

The Palace Jeweler menawarkan koleksi perhiasan “Therlengkap” yang berhiaskan aneka ragam batu permata di satu tempat, mulai dari perhiasan emas, berlian, dan precious stones, yang membuat pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari perhiasan ideal mereka.

Harga koleksi perhiasan di The Palace Jeweler “Therjangkau” dan selalu mengikuti standar pasar terkini yang ditunjukkan melalui layar LED gerai. Kualitas tetap menjadi prioritas utama.

Kolaborasi The Palace Jeweler dan Lakuemas. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Mutu perhiasan The Palace Jeweler juga “Therjamin”, dengan hanya menyediakan perhiasan dengan karat emas yang ideal, yaitu minimal 18 karat dengan level 75,5% dan sudah memiliki sertifikasi SNI 8880:2020.

Tidak hanya itu, kali ini The Palace Jeweler berkolaborasi menggandeng Lakuemas, yang merupakan platform investasi emas digital, menghadirkan promo yang sangat menarik, bertajuk ‘Ketupat Emas’ (Kejutan Dapat Emas).

Kolaborasi dilakukan dalam rangka merayakan bulan Ramadan dan menyambut perayaan Idul Fitri mendatang.

“Menyambut bulan suci Ramadhan & Idul Fitri, The Palace Jeweler dengan gembira mengumumkan kolaborasi istimewa dengan Lakuemas, Ketupat Emas, di mana setiap pembelian perhiasan emas dan berlian kami yang eksklusif akan mendapatkan emas digital dalam bentuk voucher emas Lakuemas,” ucap Winny Melita, selaku Brand Manager The Palace Jeweler.

Nantinya, para pelanggan akan mendapatkan emas digital dalam bentuk voucher hingga Rp900,000 setiap pembelian perhiasan emas atau perhiasan berlian. Promo ini sudah berlangsung sejak 18 Maret 2024 hingga 30 April 2024 mendatang.

Lakuemas sendiri telah menjadi platform investasi emas bersifat ‘one-stop solution’ yang sangat terpercaya, karena sudah memiliki lisensi BAPPEBTI. Hal ini membuat Lakuemas menjadi salah satu dari lima platform investasi emas di Indonesia yang berlisensi.

Kolaborasi The Palace Jeweler dan Lakuemas. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Aplikasi Lakuemas sendiri telah diunduh sekitar 1 juta kali dan memiliki 600.000 member. Lakuemas pun sudah bekerja sama dengan ritel-ritel perhiasan emas berhiaskan berlian ternama, tidak hanya The Palace Jeweler, tetapi juga MONDIAL, serta Frank & co., yang tersebar di 118 lokasi.

Melalui fitur-fiturnya yang lengkap, pada Lakuemas transaksi jual-beli emas dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui genggaman dari smartphone pengguna. Selebihnya, balance yang dimiliki pengguna dalam akun di aplikasi Lakuemas dapat secara mudah dikonversi ke dalam bentuk emas fisik, bahkan perhiasan emas.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Segera kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat dan nikmati promo eksklusif Ketupat Emas ini selama Ramadan dan Idul Fitri. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.lakuemas,com/ atau Instagram @lakuemas, serta TikTok Lakuemas.