Bermain dengan Brad Pitt, Penampilan Yoshi Sudarso Curi Perhatian di Premiere “Bullet Train”

Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:40:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Bermain Dengan Brad Pitt, Penampilan Yoshi Sudarso Curi Perhatian Di Premiere “Bullet Train”

Yoshi Sudarso. (Getty Images)

Ladiestory.id - Yoshi Sudarso menjadi salah satu aktor Indonesia yang berhasil berkiprah di perfilman Hollywood. Lama tak terdengar kabarnya, aktor kelahiran 1989 ini membagikan kabar gembira lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya @yoshi_sudarso, pada Kamis (4/8/2022) lalu.

Lewat unggahan video singkat tersebut, Yoshi diketahui tampil di peluncuran film berjudul “Bullet Train”. “Bullet Train” sendiri merupakan film yang turut dibintangi oleh aktor Brad Pitt, Sandra Bullock, hingga Joey King.

Yoshi Sudarso terlihat menggunakan kemeja batik dengan celana panjang hitam yang pas di tubuh atletisnya. Ia bersanding bersama dengan aktor Hiroyuki Sanada saat premiere berlangsung.

Yoshi Sudarso di Premiere Film "Bullet Train". (Special)

Dalam videonya, sang aktor menuliskan caption bahwa ia sedang berjalan di karpet merah jambu untuk film “Bullet Train”.

“Berjalan di karpet merah jambu untuk film Bullet Train malam lalu @maudygarrett,” tulis Yoshi.

Tak selesai sampai situ, saat video menampilkan potret dirinya sedang bersanding dengan aktor Hiroyuki Sanada dan pose lainnya, caption video pun berganti tulisan.

Yoshi Sudarso di Premiere Film "Bullet Train". (Special)

“Aku memerankan versi muda dari karakter yang juga diperankan oleh Hiroyuki, dan kami berjalan bersama di karpet,” lanjut Yoshi Sudarso.

Rupanya aktor berusia 33 tahun ini memerankan karakter muda dari tokoh Elder dalam film “Bullet Train”. Nantinya, versi dewasa Elder akan diperankan oleh aktor Hiroyuki Sanada.

Video unggahan Yoshi pun membuat heboh kalangan artis dan netizen karena penampilannya. Bahkan, sang aktor juga banjir ucapan selamat karena bisa bermain bersama aktor ternama seperti Brad Pitt.

“Sukses Yoshi,” tulis Wanda Hamidah.

“Congrats brotha!,” komen Bear Walker.

“Batiknya bagus kokoh @yoshi_sudarso,” tulis akun @suparman.sentosa.

“Wiih mantap mang, pake batik. Sukses terus Bang Yos @yoshi_sudarso,” tulis akun @didi_kite.

“Bullet Train”merupakan film produksi Hollywood bergenre action comedy yang menceritakan tentang Ladybug (Brad Pitt), seorang pembunuh terlatih yang kembali ke pekerjaannya setelah vakum sejenak.

Ia ditugaskan oleh atasannya, Maria Beetle (Sandra Bullock) untuk mengumpulkan koper di kereta penumpang berkecepatan tinggi yang ada di Jepang. Sayangnya, Ladybug tak menyadari bahaya yang mengintainya. Dalam kereta tersebut sudah bersarang pembunuh elite lainnya yang harus diwaspadai.