Ngaku Kesal, Brad Pitt Tuding Angelina Jolie Jadikan Anak Senjata Balas Dendam

Selasa, 11 Juni 2024 | 15:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ngaku Kesal, Brad Pitt Tuding Angelina Jolie Jadikan Anak Senjata Balas Dendam

Brad Pitt. (marieclaire.com.au)

Ladiestory.id - Aktor ternama Amerika Serikat, Brad Pitt, disebut sangat kesal dengan drama yang terjadi di antara anak-anaknya dan Angelina Jolie. Seperti diketahui, anak-anak Brad Pitt dan Angelina Jolie melepaskan nama ‘Pitt’ dari nama belakang mereka.

Melansir Page Six pada Sabtu (8/6/2024), Brad Pitt menilai bahwa Angelina Jolie telah memanfaatkan anak-anak mereka sebagai senjata untuk balas dendam kepada dirinya.

“Ini sangatlah menjengkelkan, Jolie menggunakan anak-anak sebagai senjata melawan Brad. Dia sudah memisahkan mereka dari Brad,” kata salah satu sumber dekat Brad Pitt, melansir berbagai sumber, Senin (10/6/2024).

“Ada polanya, setiap kali Brad Pitt memenangkan sesuatu di pengadilan, Jolie membalas balik memakai sesuatu yang berkaitan dengan anak-anak,” lanjut sumber itu.

Seperti diketahui, Brad Pitt sudah beberapa kali memenangkan sejumlah gugatan di pengadilan dalam melawan Angelina Jolie, salah satunya adalah soal kepemilikan kilang anggur. Tak hanya itu, bintang film “World War Z” itu juga memenangkan perjanjian hak asuh 50:50 yang diputuskan secara privasi, namun dibatalkan pada akhir tahun.

Shiloh Jolie-Pitt. (Instagram.com/shiloh_jp)

Beberapa minggu lalu, mantan penjaga keluarga mereka, Tony Webb menuding dalam dokumen pengadilan bahwa Angelina Jolie mendorong anak-anaknya untuk menghindari ayah mereka selama masa kunjungan.

Hingga pada 30 Mei 2024 lalu, Shiloh telah mengajukan dokumen pengadilan untuk melepas nama "Pitt" dari nama belakangnya. Dokumen pengadilan itu diajukan Shiloh bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-18, pada 27 Mei lalu. Nama belakang Shiloh kemungkinan besar nanti hanya akan mencantumkan nama "Jolie", seperti yang dilakukan Vivienne di nama panggungnya, meski pengajuan belum dikabulkan.