Berniat Liburan ke Malang? Jangan Lewatkan Aktivitas Seru Ini

Sabtu, 18 Maret 2023 | 12:26:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Berniat Liburan Ke Malang? Jangan Lewatkan Aktivitas Seru Ini

Ilustrasi museum satwa di Malang. (Special)

Ladiestory.id - Indonesia dengan ragam pesonanya menawarkan banyak destinasi wisata dan aktivitas seru yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan.

Sebagai OTA (online travel agent) pertama di Indonesia, tiket.com terus berinovasi dalam memberikan kemudahan bagi sobat tiket yang ingin merencanakan perjalanannya.

Dengan memberikan inspirasi destinasi liburan juga berbagai aktivitas menarik di Indonesia, hadirnya tiket.com menjadi solusi lengkap untuk mewujudkan minat liburan masyarakat juga turut mendukung akselerasi pemulihan industri pariwisata Indonesia.

Salah satu destinasi lokal favorit yang ramai oleh wisatawan adalah Malang. Menawarkan ragam destinasi wisata dan rekreasi yang unik juga edukatif menjadikan Malang sebagai pilihan tepat untuk berlibur bersama keluarga. Aktivitas seru dapat sobat tiket lakukan untuk mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan bersama keluarga di Malang.

Berikut rekomendasi aktivitas di Malang yang dapat sobat tiket lakukan untuk menikmati momen liburan keluarga yang tak terlupakan:

Jatim Park 1

Ilustrasi Jatim Park 1. (Special)

 

Sebagai salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi, berlibur ke Malang tidak lengkap kalau belum mengunjungi Jatim Park 1. Taman hiburan yang berlokasi di Batu ini menjadi salah satu destinasi wisata wajib saat liburan keluarga.

Menyediakan berbagai macam atraksi seperti wahana yang seru juga pertunjukan menarik menjadikan Jatim Park 1 sebagai pilihan yang tepat bagi sobat tiket yang ingin menikmati aktivitas yang menyenangkan dan juga mendidik bersama keluarga.

tiket.com menyediakan penjualan tiket Jatim Park 1 yang dapat langsung diakses melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp100 ribu per orang melalui tautan berikut https://www.tiket.com/to-do/jatim-park-1?utm_page=globalSearch yang dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com ataupun melalui website.

Jatim Park 2

Ilustrasi museum satwa di Malang. (Special)

 

Pengalaman liburan yang edukatif di Malang juga bisa sobat tiket dapatkan dengan berkunjung ke Jatim Park 2. Berjarak 2 km dari Jatim Park 1, tempat wisata yang memiliki luas 14 hektar ini terbagi menjadi tiga bangunan yaitu Batu Secret Zoo, Eco Garden Park, dan Museum Satwa menampilkan ragam satwa dari hutan tropis Asia, gurun Afrika, hingga dasar Samudera Pasifik. Destinasi wisata edukatif ini cocok bagi sobat tiket yang ingin merasakan pengalaman liburan yang unik bersama keluarga.

tiket.com menyediakan penjualan tiket Jatim Park 2 yang dapat langsung diakses melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp140 ribu per orang melalui tautan berikut https://www.tiket.com/to-do/jatim-park-2?utm_page=globalSearch yang dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com ataupun melalui website.

Hawai Waterpark

Tidak hanya taman hiburan yang penuh atraksi, Malang juga memiliki taman air bagi sobat tiket yang ingin melakukan aktivitas seru lainnya. Hawai Waterpark yang berlokasi di Malang ini merupakan taman air terbesar di Jawa Timur. Sobat tiket dapat menikmati aktivitas yang seru bersama keluarga dengan bermain ragam perosotan air, kolam renang, juga atraksi yang seru memberikan pengalaman liburan keluarga yang tak terlupakan.

tiket.com menyediakan penjualan tiket Hawai Waterpark yang dapat langsung diakses melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp85.000 per orang melalui tautan berikut https://www.tiket.com/to-do/hawai-waterpark?utm_page=globalSearch yang dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com ataupun melalui website.

Museum Angkut

Ilustrasi Museum Angkut di Malang. (Special)

 

Tidak hanya beragam dan menyenangkan, Malang selalu menawarkan destinasi wisata yang edukatif untuk memenuhi aktivitas saat liburan keluarga.

Museum Angkut yang berlokasi di Batu merupakan salah satu tempat wajib bagi sobat tiket kunjungi bersama dengan keluarga. Museum ini menampilkan macam kendaraan dari berbagai zaman yang ditunjukan dengan tema yang berbeda-beda menjadikan spot foto yang instagramable.

Museum Angkut juga menawarkan pertunjukan yang menghibur seperti Cars & Costume Parada dan Vehicle Live Action. Destinasi wisata yang satu ini tidak bisa dilewatkan bagi para pecinta otomotif.

tiket.com menyediakan penjualan tiket Museum Angkut yang dapat langsung diakses melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp100 ribu per orang melalui tautan berikut https://www.tiket.com/to-do/museum-angkut?utm_page=globalSearch yang dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com ataupun website.