Berpihak pada Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Kembali Sindir Keluarga Haji Faisal

Minggu, 24 April 2022 | 15:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Berpihak Pada Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Kembali Sindir Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas (Instagram.com/farhatabbasofficial)

Ladiestory.id - Akhir-akhir ini atensi publik berpusat pada pengacara Farhat Abbas. Hal ini terjadi karena Farhat lagi-lagi menyentil keluarga Haji Faisal dan membela keluarga Doddy Sudrajat

Farhat Abbas, Doddy Sudrajat, dan Mayang tampak memamerkan foto akrabnya bersma crazy rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni. Pada akun Instagram pribadinya yang bernama @farhatabbasofficial, ia mengunggah foto tersebut dengan memberikan keterangan berupa sindiran. 

Pada keterangan tersebut, Farhat Abbas terlihat menyentil keluarga Haji Faisal dengan kata-kata yang tidak senonoh ketika membahas hak wali Gala Sky anak dari Vanessa Angel. Diketahui jika Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas pernah membahas terkait hak asuh Gala sebelum hal tersebut dimenangkan oleh pihak Haji Faisal. 

"Bang dodol menjalin silaturahmi menambah ilmu politik pandai sedangkan keluarga content sibuk jadi badut konten seragam pakai baju Satria baja Hitam kalau ketahuan Pak hakim yang ngasih amanah wali pasti nyesel tuh hakimnya," ungkap @farhatabbasofficial, Minggu (24/4/2022).

Farhat Abbas (Instagram.com/farhatabbasofficial)

"Dodol jumpa galang dana sehari saja enggak boleh dan banyak syarat sampai kapan penjahit penjahat ini bertahan dengan ego keras hati dan sombongnya terhadap dodol?" Lanjut sang pengacara tersebut.

"kita tunggu dan saksikan turunnya yang selangit itu, salam pandai," tutup Farhat Abbas.

Di sisi lain, Farhat Abbas juga mengatakan jika Haji Faisal memiliki hati yang keras dan sombong karena terlihat mempersulit pertemuan antara Doddy Sudrajat dengan Gala Sky ArdiansyaHaji Farhat juga menyebut bahwa ayah Fuji tersebut harus bisa menurunkan egonya.

Di samping itu, Farhat Abbas sempat menyatakan jika pihak Haji Faisal hanya ingin meraup keuntungan dengan berusaha mengeksploitasi.

Walaupun tidak pernah ditanggapi oleh keluarga Haji Faisal, Farhat Abbas terus saja menyenggol mertua mendiang Vanessa Angel tersebut hingga membuat warganet geram.

s