Bersama EXO-L, Xiumin EXO Coba Arak Bali Sampai Ketagihan

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bersama Exo-L, Xiumin Exo Coba Arak Bali Sampai Ketagihan

Xiumin EXO Coba Arak Bali. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, salah satu anggota boyband asal Korea, yaitu Kim Min Seok alias Xiumin EXO diketahui baru saja melakukan debut solonya dengan merilis mini album bertajuk “Brand New”. Dalam rangka mempromosikan karya terbarunya, sang penyanyi pun kini kerap tampil di sejumlah acara, baik di televisi maupun video-video YouTube. Salah satunya adalah video yang diunggah di kanal Hello82 pada Minggu (2/10/2022).

Pada konten yang bertajuk BYOB, kala itu Xiumin berbagi waktu yang seru dengan sejumlah EXO-L terpilih untuk menciptakan pengalaman seru mencicipi minuman beralkohol dari setiap negara. Dikemas dengan permainan, salah satu jenis alkohol asal Indonesia, yaitu arak Bali pun terlihat sempat dicoba oleh sang penyanyi.

Xiumin EXO Coba Arak Bali. (Special)
Xiumin EXO Coba Arak Bali. (Special)

“Ini minuman beralkohol tradisional Indonesia asalnya dari Bali,” ujar Winnie EXO-L asal Indonesia menjelaskan.

Xiumin EXO Coba Arak Bali. (Special)

Tak disangka, saat mencobanya, Xiumin tampak terkejut karena menurutnya arak Bali terasa bak minuman berenergi saat dicampur sebagai cocktail. Penasaran dengan rasa aslinya, ia pun kembali mencoba dan ternyata ketagihan hingga ingin membawa pulang arak yang tersisa di botol.

“Luar biasa, ini seperti minuman berenergi, apa rasanya enak ketika diminum gitu aja?” Komentar Xiumin.

Xiumin EXO Coba Arak Bali. (Spesial)

“Bawa sini botolnya, ini punyaku,” ujar sang idol ketagihan.

Sementara itu, tak hanya sekadar menghabiskan waktu dengan menikmati minuman. Pada kesempatan itu, Xiumin dan ketiga EXO-L lainnya pun memainkan games menebak lagu EXO, yang ternyata dimenangkan oleh Winnie yang berhasil menebak sejumlah lagu hits dari boyband asal SM Entertainment tersebut dengan cepat dan benar.