Bersama Gempi, Gisella Anastasia Rayakan Ulang Tahun Gading Marten ke-40

Rabu, 11 Mei 2022 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bersama Gempi, Gisella Anastasia Rayakan Ulang Tahun Gading Marten Ke-40

Gisel Unggah Foto Ulang Tahun Gading. (Instagram.com/gisel_la)

Ladiestory.id - Artis Gading Marten diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 40 pada Minggu (8/5/2022) lalu. Namun, ada yang kurang di hari bahagianya tersebut, sang putri, Gempita Nora Marten atau yang lebih dikenal dengan sapaan Gempi, tak bisa hadir karena tengah berlibur di Singapura bersama sang ibu, Gisella Anastasia.

Harus sedih karena merayakan hari ulang tahun sang ayah secara berjauhan, pada Rabu (11/5/2022), lewat unggahan Gisel di Instagram, Gempi pun akhirnya terlihat bisa merayakan ulang tahun Gading dengan memberikannya sebuah kue disertai dua buah lilin.

Gisel Unggah Foto Ulang Tahun Gading. (Instagram.com/gisel_la)

Dalam foto tersebut, terlihat ketiganya merayakan ulang tahun secara sederhana. Pada keterangan unggahan tersebut, Gisel menuliskan jika sang anak terus mengingat hari ulang tahun sang ayah sejak awal bulan.

"Happy 40th bday buat papa Ding! Dari awal Mei Gempi sudah ribut aja ngingetin setiap hari kalau papanya mau ulang tahun," tulis Gisel.

Tak berhasil kebagian tiket untuk pulang tepat pada hari ulang tahun Gading, Gisel dan Gempi tetap memberikan doa yang terbaik untuk bertambahnya umur mantan suaminya tersebut. 

"Tapi karena kemarin nggak dapat tiket pulang, jadilah kita baru selametin tanggal 9 Mei-nya. Enggak apa-apa ya Papa Ding, yang penting doa kami selalu menyertai. Enjoy your forties Boss! Always happy," lanjutnya.

Tersentuh dengan unggahan tersebut, Gading pun menuliskan rasa terima kasihnya di kolom komentar. 

"Amin makasih Mama Gisel doanya sama Gempi, makasi juga kadonya, heheheheh," tulis putra dari aktor senior Roy Marten tersebut.

Seperti biasa, melihat unggahan tersebut, warganet pun langsung menuliskan harapan mereka untuk bisa kembali melihat kedua mantan suami istri tersebut rujuk. Terlebih kini Gisel diketahui tengah sendiri setelah putus dari sang kekasih Wijin.

Sedangkan Gading, meski kerap diduga dekat dengan banyak perempuan, hingga kini belum ada pernyataan langsung yang menegaskan dirinya tengah menjalin hubungan.

“Semoga rujuk lagii pakding (pak Gading),” tulis akun @rinaatantii

“Semoga mamaisel dan papading balikan lagi aminnnnn,” komen @ulinapitu26

“Balikan lagi yang terbaik untuk perkembangan Gempi kedepannya,” ujar akun lainnya @petrasitinjak.

s