Berselisih dengan Sang Adik, Ruben Onsu: Ada Luka Hati

Selasa, 23 April 2024 | 10:40:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Berselisih Dengan Sang Adik, Ruben Onsu: Ada Luka Hati

Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

Ladiestory.id - Hubungan antara kakak beradik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu, diketahui tengah tidak baik-baik saja. Keduanya pun diketahui sudah cukup lama tidak saling bertegur sapa. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengaku bahwa dirinya merasa sakit hati dengan sang adik. Meski begitu, Ruben Onsu enggan membeberkan pemicu dari perselisihan yang terjadi dengan Jordi Onsu.

“Memang saya sudah lama sama dia gak terguran. Biasa mungkin kakak adik,” ujar Ruben Onsu, melansir berbagai sumber, Senin (22/4/2024).

Suami Sarwendah itu juga mengaku bahwa sudah dua kali perayaan Natal mereka tak merayakannya bersama. Padahal pada perayaan sebelumnya, keduanya sering kali terlihat kompak dan dekat di media sosial.

“Ada luka hati yang saya rasakan, dari sayanya. Jadi saya memilih untuk berdiam, fokus sama diri saya,” kata Ruben Onsu.

“Tapi yang jelas memang masalah yang terjadi sudah berlarut,” sambung Ruben Onsu.

Suami Sarwendah itu mengaku bahwa dirinya enggan untuk membahas permasalahannya dengan sang adik di hadapan publik. Karena menurutnya, ini adalah masalah keluarga. Ia juga mengungkapkan menyayangkan ucapan dari sang adik yang sempat viral di media sosial. 

“Saya menyayangkan ucapan dia viral di media sosial tentang masalah ini. Karena dia kan seorang pemimpin ya jadi seharusnya sih lebih bijaksana. Kenapa juga terpancing sama omongan netizen,” kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun berharap semoga permasalahannya dengan Jordi Onsu bisa segera selesai dan hubungan mereka menjadi membaik. Karena bagi Ruben, apa pun kondisinya, Jordi tetaplah adik kandungnya.

“Tuhan saja Maha Pemaaf, masa saya enggak bisa. Jadi kalau buat saya, hal untuk mengungkapkan kata-kata maaf itu sudah sering diucapkan. Wajah saya boleh tersenyum, tapi hati saya menangis,” ujar Ruben Onsu.

“Tapi kalau buat saya dalam hal ini kayaknya saya mulai menggunakan suara saya untuk diam tidak memberikan apa pun jadi berlarut, karena ini bukan ke anak buah tapi ke saudara lo sendiri,” pungkasnyaa.