Bersiap! Viu Hadirkan Cha Eun Woo di Jakarta

Jumat, 23 Februari 2024 | 21:02:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Bersiap! Viu Hadirkan Cha Eun Woo Di Jakarta

Mystery Elevator. (Dok. Viu)

Ladiestory.id - Viu, layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka dari PCCW, dengan bangga mempersembahkan "CHA EUN-WOO 2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator]" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 20 April 2024, pukul 19.00 WIB.

Para penggemar akan diajak untuk menjelajahi perjalanan unik dengan menaiki “Mistery Elevator” menuju ruang yang belum terungkap, di mana mereka dapat menikmati dan mengapresiasi pesona CHA EUN-WOO. Fan concert tahun ini merupakan penampilan kedua kalinya di Jakarta sebagai artis solo.

Just One 10 Minute adalah konsep CHA EUN-WOO “untuk mengungkap segala hal tentang CHA EUN-WOO agar Anda jatuh cinta padanya dalam 10 menit.” Diperkenalkan pada tur fanmeeting sebelumnya, konsep ini disukai oleh fans karena penampilan yang variatif dan memukau. Pada tahun 2019, CHA EUN-WOO sukses menggelar pertunjukan di lima kota Asia termasuk Hong Kong, Taipei, Bangkok, Manila, dan Kuala Lumpur, diikuti dengan fanmeeting online dengan penggemar di lebih dari 150 negara di seluruh dunia pada tahun 2020.

Mystery Elevator. (Dok. Viu)

 

Setelah debutnya di boy grup ASTRO, aktor-penyanyi populer Korea Selatan ini menorehkan namanya di dunia akting. Dikenal karena kemampuan aktingnya, CHA EUN-WOO mendapatkan pujian atas perannya yang penting dalam sejumlah drama Korea yang disambut antusias oleh para fans, seperti My ID Is Gangnam Beauty (2018) dan True Beauty (2020). Dalam Viu Original A Good Day To Be A Dog (2023), ia dipuji karena menampilkan pesona tak terduga dari guru matematika JIN SEO-WON, memukau hati penonton dengan penggambaran sempurna dari karakter canggung namun karismatik.

Selain bakatnya dalam musik dan akting, CHA EUN-WOO dipuja oleh para penggemar karena penampilan panggungnya yang memikat, menegaskan statusnya sebagai sosok yang dicintai di industri hiburan.

Detail tiket

Mystery Elevator. (Dok. Viu)

 

Saksikan tur fan concert CHA EUN-WOO di Jakarta dengan empat pilihan tiket: VVIP (Rp3,2 juta), VIP Floor (Rp2,8 juta), CAT 1 (Rp1,7 juta dan CAT 2 (Rp1 juta), belum termasuk pajak dan biaya admin. Tiket pre-sale akan tersedia di www.loket.com untuk anggota 2024 CHA EUN-WOO(ASTRO) OFFICIAL FANCLUB pada 26 Februari, mulai pukul 10.00 hingga 23.59 WIB, dan untuk pelanggan Viu Premium pada 27 Februari, mulai pukul 10.00 hingga 23.59 WIB. Penjualan umum akan dimulai 28 Februari pukul 10.00 WIB.

Pemegang tiket VVIP berhak masuk dengan sesi “hi-bye” dan soundcheck, dan hanya 15 VVIP yang beruntung akan menerima personalized photo postcards. Semua pemegang tiket VIP Floor akan mendapatkan akses ke soundcheck dan menerima photocard.

Mystery Elevator. (Dok. Viu)

 

Selain itu, 25 pemegang tiket VVIP, 50 VIP Floor, 50 CAT1 dan 25 CAT2 akan menerima poster yang ditandatangani. Sebanyak 10 pemegang tiket VVIP berkesempatan memenangkan merchandise eksklusif bertanda tangan. Lihat halaman media sosial Viu Indonesia untuk lebih detail.

Fans yang tidak sabar untuk berjumpa CHA EUN-WOO di bulan April dapat mengobati kerinduannya melalui drama A Good Day To Be A DogTrue Beauty, dan My ID Is Gangnam Beauty di Viu hari ini!