1. Lifestyle
  2. Bertabur Bintang, 5 Fakta Menarik Drakor “Tale of the Nine Tailed 1938”
Lifestyle

Bertabur Bintang, 5 Fakta Menarik Drakor “Tale of the Nine Tailed 1938”

Bertabur Bintang, 5 Fakta Menarik Drakor “Tale of the Nine Tailed 1938”

"Tale of the Nine Tales 1938". (Special)

Ladiestory.id - Beragam genre drakor menarik pada Mei ini sayang untuk kamu lewatkan. Bagi kamu pecinta serial drama Korea salah satu sekuel dari drama Korea "Tale of the Nine Tailed" yang telah tayang pada 2020.

Kembali menceritakan kisah cinta perjalanan sosok Gumiho, yakni rubah ekor sembilan yang bisa berubah wujud menjadi manusia bernama Lee Yeon, drama korea ini dibintangi oleh aktor ternama, Lee Dong Wook, dalam drama lanjutannya yakni “Tale of the Nine Tailed 1938”.

Pasalnya drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan yang memiliki akting tidak diragukan, berikut lima fakta menarik dari drakor “Tale of the Nine Tailed 1938” yang telah Ladiestory.id rangkum.

Bertabur Bintang Papan Atas

"Tale of the Nine Tales 1938". (Special)

 

Yup, fakta menarik pertama dari drakor “Tale of the Nine Tailed 1938” ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas asal Korea Selatan diantaranya Lee Dong Wook dan Kim Bum. Selain aktor tampan tersebut, hadir pula aktris kenamaan asal Korea Selatan yakni Ryu Kyung Soo, Kim So Yeon serta Kim Yong Ji.

Alur Cerita yang Menarik

"Tale of the Nine Tales 1938". (Special)

 

Di season pertamanya drama ini berhasil mencuri perhatian penggemar, tak hanya visual dari para pemerannya, drama ini kembali menyuguhkan alur cerita yang lebih menarik dibandingkan dengan cerita sebelumnya. “Tale of the Nine Tailed 1938” kembali menghadirkan sosok Gumiho yakni  Lee Yeon (Lee Dong Wook) yang hidup di era modern.

Tanpa disadari Lee Yeon mengalami sebuah insiden tak terduga yang membawanya kembali ke masa lampau di era tahun 1938. Disekuel pertamanya Lee Yeon berhasil selamat dari kematian dan hidup bersama kekasihnya yakni Jo Bo Ah (Nam Ji Ah), namun di alur kisah terbarunya ini mengahdirkan petualangan Lee Yeon yang lebih mendebarkan dan petualangan yang seru.

Totalitas dan Chemistry Pemain yang Kuat

"Tale of the Nine Tales 1938". (Special)

 

Drama Korea yang telah mengudara pada 6 Mei 2023 dan dapat disaksikan di saluran tvN ini juga mengahdirkan wajah-wajah baru yang lebih fresh. Jika sebelumnya pemeran utama wanita diperankan oleh aktris Nam Ji Ah, kali ini hadir sosok Ryu Hong Joo (Kim So Yeon) sebagai lawan main Lee Dong Wook. Nama aktris Kim So Yeon ini pun sudah dikenal publik lewat akting nya dalam drama “The Penthouse”.

Di drama ini Kim So Yeon berperan sebagai Ryu Hong Joo diketahui pernah menjadi Dewi penjaga gunung dari barat dan ia pun dikenal sebagai pemilik sebuah restoran paling populer. Tak hanya itu sosoknya ini pun dikenal sebagai wanita yang cantik, cerdas dan pemberani dirinya pun dikenal sebagai sosok wanita yang tangguh bahkan pandai bertarung. Maka tak heran jika drama ini juga akan dipenuhi aksi laga.

Hadirnya Sosok Villain yang Lebih Kuat

"Tale of the Nine Tales 1938". (Special)

 

Sementara itu hadir aktor Ryu Kyung Soo yang akan memerankan karakter Cheon Moo Young yakni mantan dewa gunung dari timur sekaligus sebagai teman lama Lee Yeon (Lee Dong Wook). Aktor Ryu Kyung Soo yang pernah membintangi drama “Itaewon Class” ini akan menjadi tokoh jahat yang ingin membalaskan dendam kepada sahabat lamanya.

Berhasil Curi Perhatian Penonton

"Tale of the Nine Tales 1938". (Special)

 

Bagi para penggemar K-Drama tentunya drama ini menjadi salah satu watchlist yang tidak boleh dilewatkan. Kabar terbaiknya, pada awal penayangan perdananya, drama ini berhasil memecahkan rekor hingga 6,5 persen.

Nah, bagaimana menurutmu Ladies? Kamu pun bisa menyaksikan drama ini di platform Amazon Prime Video.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel