1. Lifestyle
  2. Dibintangi Bae Suzy Hingga Park Bo Gum, Ini 5 Fakta Menarik Film “Wonderland”
Lifestyle

Dibintangi Bae Suzy Hingga Park Bo Gum, Ini 5 Fakta Menarik Film “Wonderland”

Dibintangi Bae Suzy Hingga Park Bo Gum, Ini 5 Fakta Menarik Film “Wonderland”

Film “Wonderland”. (Instagram.com/acemaker.movie)

Ladiestory.id - Ladies, film Korea bertajuk “Wonderland” yang dibintangi oleh jajaran aktor ternama akhirnya akan segera rilis pada 5 Juni 2024 mendatang. Hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh distributor film ACEMAKER MOVIE WORKS  di laman akun media sosial resminya tak hanya itu deretan foto dari cuplikan film “Wonderland” sudah ditampilkan sehingga membuat para penggemar tak sabar untuk menyaksikannya. Nah, berikut ini lima fakta menarik dari film “Wonderland” yang telah Ladiestory.id rangkum.

Film Bergenre Sci-fi Tentang Layanan Dunia Virtual

Film “Wonderland”. (Instagram.com/acemaker.movie)

 

“Wonderland” sebuah film fantasi fiksi ilmiah Korea Selatan yang akan datang  disutradarai oleh Kim Tae Yong, meluncurkan teaser pertamanya pada tanggal 23 April 2024. Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, Choi Woo Shik dan masih banyak lagi, film ini berkisah tentang layanan dunia virtual berbasis Al yang memungkinkan  seseorang yang sudah meninggal bisa dipersatukan kembali melalui kecerdasan buatan.

Pada intinya, film ini mengeksplorasi tema mendalam tentang cinta, kehilangan dan kerinduan manusia untuk saling terhubung satu sama lain. Saat para karakter menjelajahi lanskap simulasi “Wonderland” mereka bergulat dengan kompleksitas hubungan dan batas-batas realitas.

Park Bo Gum dan Bae Suzy memerankan pasangan muda yang sulit untuk berkomunikasi di kehidupan nyata , individu yang selalu berusaha mencari penghiburan dan ketenangan saat mereka rindu untuk terhubung kembali dengan orang yang mereka sayangi.

Dalam narasi film tersebut juga menampilkan Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik sebagai koordinator “Wonderland” yang memfasilitasi reuni yang mengharukan dalam dunia virtual serta penggambaran karakter Gong Yoo yang sangat merindukan mendiang istrinya yang diperankan oleh aktris asal China, Tang Wei sebagai seorang wanita berusia 40  tahun-an  yang telah meninggal  semakin memperkaya lanskap emosional cerita.

Dibintangi Aktor Papan Atas Korea Selatan

Film “Wonderland”. (Instagram.com/acemaker.movie)

 

Pada Selasa (23/4/2024), akun media sosial resmi Instagram ACEMOVIE MAKER WORKS telah merilis poster dari karakter film “Wonderland” yang menampilkan sederet aktor papan atas Korea Selatan diantaranya Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, Park Bo Gum, Bae Suzy hingga artis asal China, Tang Wei. Poster tersebut menampilkan para cast tersenyum saat video call menatap layar virtual nya. Trailer film tersebut juga merilis cuplikan dan narasi dari Park Bo Gum yang sangat menarik perhatian penggemar. Selain itu, bintang “Goblin”, Gong Yoo juga menjadi guest star di film ini.Dibintangi 

Adu Chemistry Park Boo Gum dan Bae Suzy Sebagai Pasangan Kekasih

Film “Wonderland”. (Instagram.com/acemaker.movie)

 

Salah satu yang paling ditunggu dari film ini ialah adu chemistry antara Park Boo Gum dan Bae Suzy yang dinantikan oleh para penggemar. Bae Suzy berperan sebagai Jung In, yang merekonstruksi pacarnya Tae Joo (Park Bo Gum) yang terbaring lemah di tempat tidur setelah mengalami kecelakaan dengan menggunakan layanan “Wonderland”.

Suzy diharapkan dapat menggambarkan keretakan dalam hati karakternya serta emosi yang bercampur aduk antara kebahagiaan, kebingungan dan kerinduan saat ia menghabiskan kesehariannya dengan kekasih rekonstruksinya.

Park Bo Gum berperan sebagai kekasih Jung In, Tae Joo, yang terbangun dari ketidaksadaran. Park Bo Gum diharapkan dapat menunjukkan kemampuan aktingnya dengan menggambarkan sisi yang sangat berbeda dari karakternya, Tae Joo dengan kecerdasan buatan yang dirancang melalui layanan “Wonderland”, hingga Tae Joo dalam kehidupan nyata  yang menemukan segala sesuatu yang asing dan membingungkan setelah terbangun dari koma.

Film Diproduksi Sejak 2020

Film “Wonderland”. (Instagram.com/acemaker.movie)

 

Dilansir dari Pinkvilla, produksi film “Wonderland” merupakan hasil kerja keras dengan sutradara Kim Tae Yong yang kembali ke kursi sutradara setelah sembilan tahun. Syuting dimulai pada bulan April 2020 dengan perhatian yang cermat terhadap detail yang terlihat jelas dalam visual yang menakjubkan yang diambil di berbagai lokasi seperti Paju dan Jeonju. “Wonderland” siap memikat penonton global saat dirilis. Maka tak heran jika “Wonderland” menjadi salah satu film Korea yang ditunggu-tunggu, bahkan film ini sudah dirampungkan sebelum Park Bo Gum menjalani wajib militernya pada Agustus 2020. Setelah tiga tahun berlalu, akhirnya film ini menampilkan teaser perdananya pada 23 April 2024 dan akan dijadwalkan segera tayang di bioskop Korea Selatan pada 5 Juni 2024.

Film Komersial Perdana Garapan Sutradara Kim Tae Yong

Film “Wonderland”. (Instagram.com/acemaker.movie)

 

Film “Wonderland” menjadi film komersial perdana karya sutradara Kim Tae Yong dan segera rilis pada tahun 2024. Selain itu, ia pun sudah meluncurkan karya-karya terbaiknya melalui Love Autumn pada 2010 dibintangi oleh Hyun Bin dan Tang Wei dan masih banyak hit movie lainnya, menariknya sang istri Tang Wei juga kembali membintangi film garapan terbaru suaminya ini.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel