Bertabur Bintang, Film "Omniscient Reader’s Viewpoint" Mulai Masuk Proses Reading

Kamis, 25 Januari 2024 | 17:18:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bertabur Bintang, Film "Omniscient Reader’s Viewpoint" Mulai Masuk Proses Reading

Kolase Cast Omniscient Reader’s Viewpoint. (allkpop.com)

Ladiestory.id - Cast dari film adaptasi novel web yang bertajuk “Omniscient Reader’s Viewpoint” telah dikonfirmasi. Bagai bintang di angkasa yang bertebaran, pemeran film tersebut berhasil membuat shock.

Bagaimana tidak? Film “Omniscient Reader’s Viewpoint” akan diperankan oleh beberapa nama aktor dan aktris besar, di antaranya adalah Lee Min Ho, Jisoo BLACKPINK, Nana, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, Gong Pil Doo, dan Choi Young Joon.

Film tersebut berada di bawah garapan sutradara Kim Byung Woo dan rumah produksi REALIES Pictures. Film ini juga menjadi proyek investasi pertama bagi perusahaan hiburan global, Smilegate.

Film dengan genre fantasi ini, bertajuk “Omniscient Reader’s Viewpoint”, dijanjikan akan mendefinisikan kembali sinema Korea Selatan, dengan menawarkan sudut pandang lain ke dunia tentang hal yang belum pernah ada sebelumnya dan megah yang mendorong batas-batas imajinasi.

Dilansir dari Soompi, Rabu (24/1/2024), “Omniscient Reader’s Viewpoint” berkisah tentang Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop), seorang pegawai kantoran yang tiba-tiba masuk ke dunia novel berjudul “Three Ways to Survive in a Ruined World”.

Kolase Cast Omniscient Reader’s Viewpoint. (allkpop.com)

Dalam dunia novel, Dok Ja akan berperan sebagai Yoo Joong Hyuk yang diperankan oleh Lee Min Ho. Karakter tersebut digambarkan sebagai pria tampan dengan kemampuan bertarung luar biasa. 

Di dunia novel, Kim Dok Ja menghayati perannya sebagai Yoo Joong Hyuk. Pasalnya, dia merupakan satu-satunya orang yang mengetahui akhir cerita dari novel tersebut karena sudah pernah membacanya.

Chae Soo Bin berperan sebagai Yoo Sang Ah, rekan kerja Kim Dok Ja yang selalu setia menemaninya. Dia akan membantu Dok Ja beradaptasi di dunia yang seperti kompetisi setiap harinya. 

Di lain pihak, Shin Seung Ho berperan sebagai Lee Hyun Sung, seorang tentara yang memiliki integritas kuat. Nana melakoni karakter Jung Hee Won, dewi keadilan dengan kekuatan luar biasa.

Sedangkan Park Ho San menjadi Gong Pil Doo, yang mengendalikan mata pencaharian masyarakat dengan kekayaannya. Choi Young Joon berperan sebagai Han Myung Oh, atasan Kim Dok Ja yang tiba-tiba masuk dalam dunia novel saat mendekati Yoo Sang Ah.

Terakhir, ada Jisoo BLACKPINK yang akan berperan sebagai Lee Ji Hye, yang mengatasi berbagai krisis bersama Yoo Joong Hyuk. Karakter ini digambarkan memiliki kekuatan luar biasa.