Bertemu Anggun C. Sasmi, Nikita Mirzani Diberi Support: Harus Punya Karakter!

Kamis, 21 September 2023 | 14:41:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bertemu Anggun C. Sasmi, Nikita Mirzani Diberi Support: Harus Punya Karakter!

Nikita Mirzani dan Anggun C. Sasmi. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani menjadi salah satu artis Tanah Air yang hadir dalam pagelaran Persembahan Dari Solo yang digelar di Pendopo Ageng, Puro Mangkunegaran pada Minggu, 17 September 2023 lalu.

Wanita yang akrab disapa Nyai Nikmir itu tampil elegan dalam balutan kebaya berwarna hitam rancangan Anne Avanti.

Dalam kesempatan tersebut, ibu tiga anak tersebut bertemu dengan Anggun C. Sasmi yang menjadi bintang tamu spesial dalam pagelaran acara itu.

Momen pertemuannya dengan Anggun C. Sasmi itu pun diunggah ke Instagram-nya, Nikita Mirzani tampak menunjukkan raut yang speechless saat mengobrol dan mendapat wejangan dari sang diva.

Dalam perbincangannya juga Anggun C. Sasmi mengatakan bahwa Nikita Mirzani adalah sosok wanita yang tegar dan pemberani.

"Wanita tegar, berani, perempuan tuh harus punya karakter harus jadi wonder woman apalagi kita ibu ya," ucap Anggun C. Sasmi dalam video yang diunggah oleh Nikita Mirzani, yang dilansir pada Rabu (20/9/2023).

Lebih lanjut, pelantun lagu ‘Mimpi’ itu juga mengatakan kepada Nikita Mirzani untuk tidak mendengarkan perkataan orang lain yang tidak memiliki hubungan bahkan kenal dengannya.

"Jangan peduli yang dibilang orang lain, kita gak kenal. jadi girl boss," sahut Anggun C Sasmi.

Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Mendengar semua perkataan diva internasional tersebut, dan saking dibuat terpukaunya oleh Anggun C Sasmi, Nikita Mirzani berkali-kali mengucapkan rasa terima kasih karena Anggun bersedia mengobrol dengannya.

"Terima kasih kak Anggun, thank you kak Anggun," timpal Nikita.

Sontak saja, unggahan Nikita Mirzani tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen dengan beragam reaksi.

"Ya allooooo ikut haru dan merinding pas ngobrol ma Mbak Anggun....woow bgt...dua wanita super power ketemu," tulis netizen.

"Wawww bisa berbincang bincang dengan DIVA dunia asal Indonesia ANGGUN C SASMI suatu kehormatan bagi seorang wanita Nikita Mirzani," sambung netizen

"Pas ngobrol ma mb anggun, terharu banget 🔥🔥🔥🔥❤️❤️❤️❤️ dua2 nya wanita hebat, the best," tutup netizen.