Bertemu Ivan Fadilla saat Buka Puasa Bersama, Venna Melinda: Silaturahmi Itu Penting

Kamis, 20 April 2023 | 20:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bertemu Ivan Fadilla Saat Buka Puasa Bersama, Venna Melinda: Silaturahmi Itu Penting

Venna Melinda. (Special)

Ladiestory.id - Venna Melinda baru-baru ini mengaku bahwa ia baru saja bertemu dengan sang mantan suami, Ivan Fadilla saat buka puasa bersama Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Ia mengatakan bahwa saat itu ia berjanji untuk membuat sebuah konten bersama Verrell Bramasta yang sedang berbuka puasa bersama dengan Ivan Fadilla dan keluarganya.

“Sebenernya aku bukan ikut buka bersama, aku datang terlambat dan mereka sudah selesai. Jadi, memang janjian sama Verrell collab ya,” ujar Venna Melinda, melansir berbagai sumber, Senin (17/4/2023).

Venna Melinda pun menegaskan bahwa ia dan Ivan Fadilla tidak melaksanakan buka puasa bersama, keduanya hanya berpapasan di pintu.

“Jadi bukan buka bersama, nggak. Jadi emang aku datang, mereka baru selesai jadi baru ketemu di pintu,” jelas Venna Melinda.

Perempuan kelahiran 29 Juli 1972 itu menjelaskan bahwa hal tersebut terjadi begitu saja tanpa ia merencanakan pertemuan tersebut. Bahkan, menurut pengakuan Venna Melinda, ia tidak mengetahui bahwa mantan suaminya berada di sana.

“Aku enggak ngerancang karena aku kan collabs. Jadi, enggak tahu ada semua. Beneran enggak tahu, Verrell enggak ngomong, maksudnya dikasih surprise tapi enggak jadi karena aku datangnya telat,” ungkap Venna Melinda.

Venna Melinda. (Special)

 

Venna Melinda pun mengatakan bahwa ia tidak mempermasalahkan pertemuannya dengan mantan suaminya itu, karena menurutnya silaturahmi harus tetap terjaga satu sama lain.

“Kalau aku enggak masalah, malah kalau bisa ketemu silaturahmi karena itu penting, memperpanjang umur, rezeki dan paling penting hidup itu enggak ada yang tahu,” terangnya.

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa dirinya selalu berusaha untuk berbuat baik kepada siapapun, termasuk kepada mantan suaminya. Bahkan ia mengaku bahwa hingga kini dia masih mendoakan Ferry Irawan meskipun keduanya tengah menjalani proses perceraian.

“Intinya, kita harus selalu baik kepada siapa pun, Ferry aja tetap aku doain. Mudah-mudahan setelah semua ini lebih baik, meskipun tidak menjadi pasangan suami istri tetap aku doakan,” pungkasnya.