Bertemu Tom Cruise di Premiere "Mission Impossible", Pevita Pearce: Merasa Terhormat

Minggu, 2 Juli 2023 | 16:32:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bertemu Tom Cruise Di Premiere "Mission Impossible", Pevita Pearce: Merasa Terhormat

Pevita Pearce. (Special)

Ladiestory.id - Aktris Pevita Pearce baru-baru ini membagikan momen berharga yang baru saja dialaminya. Ia mengutarakan rasa senangnya ketika bertemu dengan Tom Cruise saat dirinya menghadiri premiere untuk film "Mission Impossible".

Ia membagikan fotonya bersama Tom Cruise di laman media sosial Instagramnya. Melalui keterangannya, Pevita Pearce mengatakan bahwa dirinya merasa sangat terhormat dapat menjadi bagian pada acara premiere film "Mission Impossible" tersebut. 

"Menjalani fantasi mata-mata saya di premiere Mission Impossible!" tulis Pevita Pearce dalam keterangan unggahannya, pada Sabtu (1/7/2023). 

"Merasa terhormat menjadi bagian dari malam yang memukau ini dan menyaksikan aksi memompa adrenalin secara langsung," lanjut Pevita Pearce. 

Pevita Pearce Bertemu Tom Cruise. (Instagram/pevpearce)

 

Perempuan 30 tahun itu pun mengungkapkan rasa kagumnya dengan para pemain dan kru yang terlibat dalam film "Mission Impossible" tersebut. 

Pevita Pearce mengenakan gaun panjang berwarna gold dengan detail organza dan bulu-bulu di bagian lengannya. Rambut pendeknya dipadukan dengan mengenakan riasan natural dengan lipstik nude glossy yang mencolok. 

"Pujian untuk para pemain dan kru yang luar biasa karena menciptakan pengalaman sinematik yang tak terlupakan," pungkas Pevita Pearce. 

Sontak saja unggahan Pevita Pearce tersebut mengundang beragam reaksi dari netizen. Banyak dari netizen yang mempertanyakan apakah itu sosok Tom Cruise asli atau stuntman. 

"Engga iri sama Pevita bisa ketemu Tom Cruise. Tapi saya iri sama Tom Cruise bisa ketemu Pevita," kata netizen. 

"yang jadi pertanyaan .. itu tom cruise asli atau stuntman nya hahhaha," ujar netizen. 

"Saya lagi ngamatin bener-bener takutnya ternyata itu stuntman nya Tom Cruise," ucap netizen. 

"Smoga pev bs beradu akting sm Om Ethan hunt ... kali aja mau bikin Jack Reacher 3," tutur netizen. 

"Aku pikir patung di madame tussaud ternyata real," timpal netizen.