Bertepatan dengan Hari Raya Iduladha, Konser The Boyz Diundur

Selasa, 5 Juli 2022 | 15:45:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Bertepatan Dengan Hari Raya Iduladha, Konser The Boyz Diundur

Konser The Boyz Diundur. (Twitter.com/mecimapro)

Ladiestory.id - Boyband asal Korea Selatan, The Boyz, akan menggelar konser di Indonesia yang bertajuk "The Boyz World Tour: The B-Zone in Jakarta", berlokasi di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta. Semula, acara ini dijadwalkan pada Minggu (10/7/2022).

Namun, konser tersebut bersamaan dengan perayaan hari raya Iduladha 1443 H yang jatuh pada 10 Juli 2022. Sehingga, pihak promotor menjadwalkan ulang konser "The Boyz World Tour: The B-Zone in Jakarta" ini.

Konser The Boyz Diundur. (Twitter.com/mecimapro)

"Halo ini Mecima Pro, dengan ini surat ini, ingin mengumumkan bahwa THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA yang semula dijadwalkan pada Minggu, 10 Juli 2022 akan dijadwal ulang ke Senin 11 Juli 2022," tulis keterangan Mecima Pro.

Untuk menghormati hari besar keagamaan, Mecima Pro, selaku promotor menetapkan konser pada Senin (11/7/2022). Tidak ada yang berubah pada lokasi, perubahan hanya pada tanggal konser saja.

"Dalam rangka bekerja sama dengan SK pemerintah daerah dan dalam rangka menghormati hari besar keagamaan, maka acara akan dijadwal ulang ke, Hari/Tanggal : Senin, 11 Juli 2022.  Waktu : 19.00 WIB. Tempat : Tennis Indoor Stadium Senayan," tulis Mecima Pro.

Mecima Pro juga meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan memohon pengertian dari The B (sebutan untuk penggemar The Boyz).

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan akan melakukan yang terbaik untuk memberikan Anda acara yang sukses. Terima kasih atas pengertian Anda. Kami berharap dapat melihat Anda di konser ini," tulis Mecima Pro.

Konser "The Boyz World Tour: The B-Zone in Jakarta", The Boyz akan tampil dengan 10 member. Pasalnya, Eric tidak dapat berpartisipasi dalam konser kali ini karena kondisi kesehatan.

"Terima kasih atas pengertiannya dan kami harap Eric dapat segera sehat kembali," tulis keterangan Mecima Pro.

Tiket "The Boyz World Tour: The B-Zone in Jakarta" telah dijual sejak awal Juni 2022 lalu. Mulai dari kategori Purple, Pink, Green, Yellow dan Blue.

Untuk detail harganya, kategori Purple dibanderol Rp1,2 Juta, Pink Rp1,7 Juta, Green Rp2,2 Juta dan Yellow Rp2,4 Juta. Mereka yang berada dalam kategori tersebut akan diberikan nomor untuk duduk. Sementara itu, kategori Blue Rp2,8 Juta masuk dalam kategori festival. Tiket dapat dibeli melalui website Mecima Pro dan tiket.com.