Berulang Tahun Ke-31 Tahun, Sabrinna Chairunnisa Dapat Kejutan dari Deddy Corbuzier

Senin, 20 November 2023 | 14:17:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Berulang Tahun Ke-31 Tahun, Sabrinna Chairunnisa Dapat Kejutan Dari Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Spesial)

Ladiestory.id - Sabrina Chairunnisa baru saja menginjak usia 31 tahun pada 19 November 2023 lalu. Wanita kelahiran tahun 1992 tersebut mendapatkan banyak doa dan kejutan di hari ulang tahunnya dari orang-orang terdekat, salah satunya adalah suaminya, Deddy Corbuzier.

Tepat pada jam 12 malam, Deddy Corbuzier merayakan hari ulang tahun Sabrina dengan memberikannya sebuah kue ulang tahun.

Momen tersebut pun diabadikan dan dibagikan oleh Deddy Corbuzier melalui unggahan pada laman media sosial Instagram-nya.

Pada unggahan tersebut, Deddy Corbuzier mengunggah sebuah potret yang memperlihatkan dirinya dengan Sabrina Chairunnisa yang tengah memegang sebuah kue ulang tahun, dengan tulisan ‘Happy Birthday My Wife’.

Deddy Corbuzier pun menuliskan pesan romantis berupa pujian terhadap sang istri yang sedang berulang tahun. Ia mengungkapkan rasa bangga terhadap Sabrina Chairunnisa yang menjadi wanita mandiri dalam mencapai apa yang diinginkan. "Tadi malam pukul 12:00. Ini hari ulang tahun...Istriku.. cewe yg bisa berdiri di atas kaki sendiri.. Yang mana aku sangat bangga.. Dia mencapai banyak hal dalam hidupnya sendiri.. Ya sendiri.. Dan pencapaian terbaiknya adalah... Punya Suami seperti saya," tulis Deddy Corbuzier pada kolom keterangan unggahannya.

Keterangan unggahan itu dilanjutkan dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Sabrina Chairunnisa. Tetapi, Deddy Corbuzier enggan menuliskan angka usia sang istri sekarang karena sudah bertambah tua.

"Menyampingkan lelucon... Selamat ulang tahun sayangku. Istri...Pertanyaan... Apakah menempatkan usia istri pada postingan ulang tahun berarti kiamat?" ujar Deddy Corbuzier.

Unggahan Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Pasangan yang menikah pada 2022 itu lagi-lagi menunjukkan keromantisan mereka di media sosial. Lewat kolom komentar, Sabrina Chairunnisa membalas unggahan Deddy Corbuzier tersebut dan menanggapi guyonan yang dilontarkan.

Di samping itu, Sabrina juga membenarkan bahwa ia sendiri pun merasa beruntung bisa memiliki suami yang selalu memberikan dukungan dalam karier dan perjalanannya menggapai mimpi.

"Asemmmmm, but its true tho. Pilih suami yg tepat dan bisa dukung dan ttp bolehin istri berkarir dan lanjut mengerjar mimpinya jaman now adalah salah 1 pencapaian juga hahaha thank you hubby," kata Sabrina Chairunnisa.