1. Entertainment
  2. Bestie Abis! 7 Selebriti Korea Selatan dengan Anjing Kesayangannya
Entertainment

Bestie Abis! 7 Selebriti Korea Selatan dengan Anjing Kesayangannya

Bestie Abis! 7 Selebriti Korea Selatan dengan Anjing Kesayangannya

Selebriti Korea Selatan dan Anjing Peliharaannya. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, para selebriti asal Korea Selatan ini tak hanya memiliki nama populer di panggung hiburan. Bahkan hewan peliharaannya pun ikut menerima dampak popularitas dan menjadi idola khususnya di kalangan penggemar maupun dog lovers.

Tak hanya itu, anjing peliharaan dari selebriti Korea Selatan ini ada yang memiliki jumlah pengikut yang fantastis, lho. Dikenal sebagai pecinta hewan khususnya anjing, para selebriti ini dikenal memiliki teman bulu yang sudah dianggap seperti bagian keluarga sendiri. Berikut ini tujuh selebriti Korea Selatan dengan anjing peliharaan kesayangannya yang sudah jadi “bestie”.

Rose “BLACKPINK”

Rose “BLACKPINK”. (Instagram.com/roses_are_rosie)

 

Ladies, pelantun lagu “On The Ground” sekaligus member dari girl group populer Korea Selatan, Rose “BLACKPINK” dikenal sebagai pecinta binatang. Sebelumnya, Rose “BLACKPINK” memelihara seekor ikan mas bernama “Junghwangi”. Kemudian pada tahun 2020, Rose “BLACKPINK” mengadopsi seekor anjing terlantar dari tempat penampungan hewan di Gangneung. Sejak itulah Hank menjadi anjing selebriti terkenal dengan jumlah pengikut Instagram sebanyak 5 juta. Bahkan banyak penggemar yang menyebutkan jika Hank sangat mirip dengan Rose “BLACKPINK”, Hank pun sangat bahagia bersama Rose dan ia pun kerap mengikuti pemotretan bersama.

Jo Kwon

Jo Kwon. (Instagram.com/kwon_jo)

 

Penyanyi dan aktor musikal Jo Kwon juga dikenal sebagai dog lovers. Menariknya, Jo Kwon memelihara empat ekor anjing dengan nama-nama penyanyi internasional terkenal yakni Gaga, Bieber, Perry dan Donna. Banyak penggemar yang mengatakan jika anjing miliknya yakni Gaga dan Bieber sangat mirip dengannya bahkan ia pernah mendapat komentar dari salah satu warganet “ Apakah kamu melahirkan mereka”?

Jo Kwon sangat menyayangi keempat anjingnya tanpa perbedaan apapun, bahkan ia kerap membawa keempat ekor anjingnya pergi berjalan-jalan bersama bahkan di tengah jadwal kesibukannya.

Chenle “NCT”

Chenle “NCT”. (Instagram.com/kh1000le)

 

Chenle “NCT” memiliki seekor anjing dengan ras bichon mini yang ia beri nama “Daegali”.  Daegali merupakan anjing selebriti terkenal di kalangan penggemar khususnya bagi fandom NCT maupun SM Entertainment. Uniknya fandom NCT pernah merayakan ulang tahun Daegali karena saking sayangnya mereka terhadap anjing peliharaan Chenle NCT.

V “BTS”

V “BTS”. (Instagram.com/thv)

 

V BTS telah berbagi cinta tanpa syarat untuk anjing pomeraniannya, Kim Yeontan yang juga dikenal sebagai Tannie oleh para penggemarnya yakni ARMY. V “BTS” bahkan sering mengunggah aktivitasnya bersama Yeontan di akun media sosialnya. Berita adopsi Yeontan pernah menjadi trending topic di media sosial pada 2017, bahkan kabar tersebut berada di posisi ke-15 dalam daftar trending topic Twitter selama beberapa hari. Sejak saat itu, Yeontan menjadi sangat populer dan bahkan membangun basis penggemarnya sendiri.

Jennie “BLACKPINK”

Jennie “BLACKPINK”. (Instagram.com/jennierubyjane)

 

Jennie “BLACKPINK” juga dikenal sebagai dari owner dari dua ekor anjing yang menggemaskan yakni anjing berjenis pomeranian bernama Kuma dan seekor anjing cocker spaniel bernama Kai. Kedua anjing peliharaannya  ini tidak hanya menghiasi banyak unggahan Instagram bintang K-pop ini, tetapi juga beberapa sampul majalah kenamaan.

Kedua anjing peliharaan pelantun lagu “Solo” ini sering terlihat mengendarai Porsche Cayenne milik keluarganya dan mengenakan brand Chanel seperti Jennie “BLACKPINK” yang dijuluki “Human Chanel” karena hubungannya dengan rumah mode mewah tersebut. Namun sayangnya anjing kesayangannya yang bernama Kai telah tiada karena sakit.

Nam Joo-Hyuk

Nam Joo-Hyuk. (Instagram.com/skawngur)

 

Model dan aktor Nam Joo-hyuk  kerap membagikan foto-foto kedua anjing pudelnya yakni Ga-eul dan Gob-soon di akun media sosial Instagram pribadinya. Tentunya tidak diragukan lagi, ia sangat menyayangi keduanya bahkan ia merasa menjadi seorang ayah dari anjing-anjing kesayangannya.  Nam Joo-Hyuk juga sangat yang bangga karena memanjakan kedua anjingnya. Anjing-anjingnya ini kerap diajak berjalan-jalan, syuting bahkan ikut sesi pemotretan sang aktor, lho.

Park Min-Young

Park Min-Young. (Instagram.com/rachel_mypark)

 

Bintang “Marry My Husband”, Park Min-Young  juga merupakan seorang dog lovers. Ia memiliki anjing peliharaan berjenis bichon frisé berwarna  putih bernama Leon yang ia adopsi pada tahun 2015.

Leon sering tampil sebagai cameo dalam vlog di saluran YouTube sang aktris, Just Parkminyoung, di mana ia menawarkan banyak momen lucu dan moment candid. Bahkan ia memiliki kemampuan akting yang natural seperti Park Min-Young.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel