Bhuna Manfaatkan Bahan Alami Sebagai Personal Care Ibu dan Anak

Senin, 19 Desember 2022 | 11:30:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Bhuna Manfaatkan Bahan Alami Sebagai Personal Care Ibu Dan Anak

Bhuna, Premium Natural Personal Care & Skincare. (Ladiestory.id / Niko)

Ladiestory.id - Memberikan perlindungan pada anak, sudah menjadi keutamaan yang harus dilakukan oleh orang tua. Sayangnya, pada banyak hal, terdapat produk yang memisahkan antara keperluan si Kecil dan Ibunda.

Menyiasati hal tersebut, brand lokal tanah air, bhuna, menghadirkan personal care dengan bahan alami untuk ibu dan anak.

Bhuna, Premium Natural Personal Care & Skincare. (Ladiestory.id / Niko)

Terdapat tiga produk yang dapat menjadi pilihan para ibu, yaitu Hair Mist Antibacterial, Hand Soap, dan Multipurpose Sanitizer, yang masing-masing produknya memiliki kandungan dan manfaat.

Ladiestory.id berkesempatan mencoba dua produk yaitu Hair Mist Antibacterial dan Hand Soap. bhuna Hair Mist Antibacterial menggunakan botol dengan spray yang memudahkan penggunaan. Saat disemprotkan ke rambut, aroma jasmine atau melati yang menjadi salah satu bahan Hair Mist Antibacterial tersebut begitu semerbak dan terasa alami.

Bhuna, Premium Natural Personal Care & Skincare. (Ladiestory.id / Niko)

Dalam botolnya, tertera beberapa bahan yang digunakan selain jasmine, yaitu ethyl alcohol 70 percent (food grade) , PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Prunus Serrulata Flower Oil, dan Geranium Essential Oil.

Penggunaan aloe vera pada hair mist tersebut bertujuan menutrisi rambut dan menghilangkan rambut kusut. Sementara kandungan jasmine tersebut bertujuan sebagai pewangi alami sekaligus antibakteri.

Bhuna, Premium Natural Personal Care & Skincare. (Ladiestory.id / Niko)

Produk selanjutnya, yaitu bhuna Hand Soap yang juga menggunakan bahan alami. Produk ini dikemas pada botol pump sehingga memudahkan dalam mengeluarkan produk. Saat dikeluarkan, hand soap ini memiliki tekstur cair dan bening.

Namun saat mulai dicampur air dan digosokan ke tangan, aroma lemon yang segar langsung tercium. bhuna hand soap memberikan busa yang tidak berlebihan dan tak membuat kulit tangan kering setelah dibilas.

Bhuna, Premium Natural Personal Care & Skincare. (Ladiestory.id / Niko)

 

Dalam keterangan bahan, bhuna hand soap menggunakan purified water, cocamidea diethylamine, sodium chloride, citric acid, sodium benzoat, PEG-40 Hyrogenated Castor Oil, dan Aloe Barbadensis (Aloe vera) Liquid Extract.

Sesuai dengan bahan yang disebutkan dan kesan Ladiestory.id saat digunakan, aloe vera digunakan sebagai pelembab khususnya pada pemilik kulit sensitif, sementara lemon digunakan sebagai pewangi alami dan antibakteri.

Untuk Hair Mist Antibacterial, bhuna memasarkannya di harga Rp58 ribu untuk ukuran 60 ml dan Rp168 ribu untuk ukuran 250 ml. Sementara Hand Soap, dibanderol dengan harga Rp58 ribu untuk 60 ml dan Rp185 ribu untuk ukuran 250ml. 

Segera kunjungi Instagram @bhuna.official untuk mengintip seluruh produknya. Nah bagi kamu yang ingin langsung memesan produk, dapat mengunjungi e-commerce bhuna, antara lain di Shopee, Tokopedia dan Blibli.com. [brandtorial]