Biar Makin Awet! Yuk, Lakukan 5 Kegiatan Ini Bareng Pasangan

Jumat, 29 Juli 2022 | 13:30:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Biar Makin Awet! Yuk, Lakukan 5 Kegiatan Ini Bareng Pasangan

Kegiatan bareng pasangan biar makin awet. (Special)

Ladiestory.id - Siapa sih yang tidak bahagia jika memiliki pasangan, apalagi yang satu frekuensi. Pasti memberikan rasa bahagia yang luar biasa ya, Ladies. Kegiatan apa pun jadi terasa semakin menyenangkan saat memiliki pasangan yang demikian. Saking menyenangkannya, kamu bisa merasa ada sesuatu yang kurang jika sehari saja tidak melakukan kegiatan bersama.

Tetapi, sayangnya tidak semua hal akan berjalan mulus pada setiap hubungan. Contohnya, jika kamu dan pasangan melakukan hal atau kegiatan yang sama terus-menerus, maka akan memberikan rasa jenuh atau bosan dalam hubungan. Nah, hal-hal seperti inilah yang terkadang bisa jadi awal dari keributan atau pun keretakan dalam hubungan.

Jika kamu dan pasangan sedang berada di kondisi demikian, merasakan bosan atau monoton, cobalah untuk mencari kegiatan lain. Sehingga hubungan tetap harmonis dan makin awet.

Ada banyak rekomendasi kegiatan yang bisa dilakukan bareng pasangan dan bikin hubungan awet loh! Nah, berikut rekomendasi 5 kegiatan bareng pasangan agar hubungan makin awet!

Piknik

Kegiatan bareng pasangan biar makin awet. (Instagram.com/my_life.travel)

Cara pertama yang bisa kamu lakukan agar hubungan makin awet adalah dengan mencoba piknik bersama. Kamu bisa piknik bersama pasangan ke tempat yang indah bersama-sama. Dijamin deh, saat lihat pemandangan yang sangat indah pasti akan memberikan suasana romantis bagi kamu dan pasangan. 

Selain itu, biar makin mempererat hubungan, kamu dan pasangan saling bergantian untuk memotret satu sama lain sebagai kenang kenangan bahwa kalian pernah mengunjungi tempat yang indah tersebut!. Piknik bersama juga bisa memupuk kekompakan kamu dan pasangan loh.

Nonton Konser Musik

Kegiatan bareng pasangan biar makin awet. (Special)

Biasanya, para cowok suka sekali untuk pergi ke konser musik loh! Nah, kamu bisa ajak pasanganmu untuk pergi nonton konser musik berduaan. Dijamin pasti hubungan kamu dan pasangan makin awet deh!

Kamu dan pasangan bisa pergi ke konser musik dari band yang kalian sukai. Bernyanyi bersama pasangan di konser musik tersebut pasti akan sangat menyenangkan! Selain itu, pasti juga akan jadi satu hal yang tidak terlupakan di kemudian hari bagi kamu dan pasangan.

Memasak

Kegiatan bareng pasangan biar makin awet. (Special)

Rekomendasi kegiatan lainnya bersama pasangan biar makin awet adalah memasak. Memasak berdua dengan pasangan juga akan sangat menyenangkan loh! Di samping juga bisa menambah suasana keakraban semakin kental.

Kamu dan pasangan cukup memasak masakan yang sederhana. Karena biar pun sederhana, ketika dimasak berdua dengan penuh cinta apapun hasil pasti akan terasa lezat.

Saat memasak bersama pasangan, kamu juga bisa memberikan nuansa yang romantis dalam hubungan.

Olahraga

Kegiatan bareng pasangan biar makin awet. (Special)

Semua orang pasti menginginkan tubuh yang sehat. Olahraga secara rutin diketahui menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya.

Nah, kamu bisa jadikan olahraga ini sebagai kegiatan bareng pasangan kamu loh! Selain bisa bikin hubungan makin awet, kamu juga bisa mendapatkan manfaat sehat bersama pasangan.

Hunting Foto

Kegiatan bareng pasangan biar makin awet. (Special)

Hunting foto juga bisa jadi salah satu alternatif kegiatan bareng pasangan biar hubungan makin awet loh! Kamu dan pasangan bisa mengunjungi tempat-tempat untuk memotret berbagai macam keindahalan.

Selain itu, kamu juga bisa unggah foto kamu dan pasangan ke media sosial agar terlihat kekinian!