Biar Nggak Mati Gaya, Ini 7 Cara untuk Merayakan Malam Tahun Barumu

Kamis, 26 Desember 2019 | 14:15:10

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Biar Nggak Mati Gaya, Ini 7 Cara Untuk Merayakan Malam Tahun Barumu

Semua orang bersiap-siap untuk tahun baru dan semua orang sudah mencari cara untuk menyambut tahun 2020 nanti. Banyak yang mencari cara untuk merayakan bagaimana pergantian tahun dan terkadang membuat stress, tapi merencanakan perayaan malam tahun baru adalah cara baru untuk membangun semangatmu di tahun yang akan datang. Agar kamu nggak mati gaya, ini 7 cara yang bisa kamu lakukan untuk merayakan tahun barumu.

1. Menginap bersama teman-teman

Menginap bersama teman
sumber: robemart.com

Tidak ada istilah “terlalu tua” untuk menginap bersama teman-teman. Undang teman-temanmu merayakan malam tahun yang sempurna di rumahmu atau kamu yang menginap di rumah mereka. Ajak teman-temanmu berpesta piyama, marathon serial yang kalian suka, main truth or dare, dan pesan makanan favorit lewat aplikasi antar makanan. Ciptakan suasana menyenangkan dan tidak terlupakan bersama teman-teman tersayangmu.

2. Adakan pesta makan malam

Pesta makan malam
sumber: atlantaparent.com

Menunggu pergantian tahun, kamu bisa mengundang teman-temanmu ke rumah untuk pesta makan malam atau kamu bisa merencanakan pergi pesta makan malam di restoran favoritmu dan teman-teman. RSVP tempat dari jauh-jauh hari karena pasti penuh saat liburan dan pesan makanan favorit teman-temanmu serta akhiri kebahagiaan kalian dengan foto bersama di akhir acara. Tentunya, malam tahun barumu nanti akan menjadi indah, anggun, dan tidak terlupakan.

3. Ajak kencan pasanganmu

ajak kencan pasangan
sumber: lux-review.com

Malam tahun baru adalah waktu yang tepat untuk mengatur kencan malam yang mewah bersama pasanganmu. Ada banyak restoran yang elegan khusus untuk liburan sehingga kamu dan pasanganmu dapat berpenampilan paripurna dan memanjakan dirimu dengan makanan yang lezat. Pasti malam tahun barumu ini akan membentuk memori yang indah.

4. Lakukan permainan malam

Lakukan permainan malam
sumber: partyjoys.com

Ajak temanmu main ke rumahmu, tak perlu menginap karena mungkin mereka juga ada acara lain besok paginya bersama keluarga tapi kamu bisa undang mereka untuk melakukan permainan seru di rumahmu. Ajak temanmu melakukan permainan yang membuat otakmu bekerja, dan suruh temanmu yang lain untuk menyiapkan makanan ringan, minuman, dan lakukan hingga lelah. Jika kamu merasa permainan terasa sangat kompetitif, kamu dapat menyiapkan permainan mudah seperti tebak kata atau tebak gambar, dan jangan lupa untuk sediakan hadiah untuk para pemenang.

5. Lakukan salah satu kegiatan favoritmu

lakukan kegiatan favoritmu
sumber: popsugar.com

Malam tahun baru adalah salah satu acara di malam hari dalam setahun ketika kamu tidak perlu khawatir tentang pekerjaan pada hari berikutnya. Habiskan mala mini dengan melakukan sesuatu yang kamu sukai seperti, bermain bowling dengan teman-teman, melukis, menggambar, membaca buku favoritmu, atau bahkan berolahraga. Lakukan apa pun yang kamu suka sebelum pergantian tahun, Ladies!

6. Staycation

Staycation
sumber: thewayfaress.com

Malam tahun baru juga bisa menjadi ajang untuk kamu dan teman-temanmu memanjakan dirimu. Ada banyak promo hotel saat tahun baru yang bisa kamu nikmati dan kamu bisa staycation di sana. Kalau kamu booking hotel untuk dirimu sendiri, mungkin adalah pilihan tepat untuk me time. Nikmati semua layanan di hotel yang kamu pilih dan kalau kamu beruntung, kamu bisa menyaksikan cahaya kembang api tahun baru dari jendela kamar hotelmu!

7. Perawatan diri

Perawatan diri
sumber: procaffenation.com

Terakhir dan tidak kalah pentingnya, perhatikan kesenangan diri dengan melakukan perawatan diri. Luangkan satu malam untuk dirimu sendiri. Kalau kamu tidak memiliki budget banyak, kamu bisa melakukannya hanya di rumah dengan mengenakan pakaian yang paling nyaman bagimu, menonton serial TV favoritmu, atau melakukan perawatan kecantikan sesuka hatimu. Waktu me time ini juga bisa digunakan untuk merenungkan apa saja yang telah kamu lakukan di tahun ini dan menuliskan resolusi tahun baru 2020 nanti.

Malam tahun baru akan terjadi setahun sekali, maka dari itu manfaatkan waktumu dengan melakukan 7 cara di atas untuk merayakan malam tahun barumu Ladies!