1. Entertainment
  2. Biarkan Kylo Ren Mati, Adam Driver Tak Akan Kembali ke “Star Wars”
Entertainment

Biarkan Kylo Ren Mati, Adam Driver Tak Akan Kembali ke “Star Wars”

Biarkan Kylo Ren Mati, Adam Driver Tak Akan Kembali ke “Star Wars”

Adam Driver. (Getty Images/Andreas Rentz)

Ladiestory.id - Aktor ternama asal Amerika Serikat, Adam Driver, telah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan lagi berperan sebagai Kylo Ren dalam “Star Wars”. Hal itu dikatakan oleh sang aktor dalam siaran SmartLess Podcast bersama Jason Bateman, Sean Hayes, dan Will Arnett.

Adam Driver mengatakan bahwa tidak ada pembicaraan terhadap dirinya sama sekali terkait kelanjutan proyek “Star Wars”. 

“Mereka melakukan banyak hal, tapi tidak dengan saya. Saya tidak berbuat apa-apa lagi,” kata Adam Driver.

SmartLess Podcast. (Twitter.com/adamdriverarchv)

 

Aktor kelahiran 19 November 1983 itu menjelaskan bahwa ia tidak terlibat kembali dalam “Star Wars” karena karakternya telah terbunuh.

“Sudah selesai, karena karakternya sudah selesai,” ujar Adam Driver.

Seperti diketahui, dalam film “Star Wars: The Rise of Skywalker”, Kylo Ren (alias  Ben Solo) yang diperankan oleh Adam Driver, menggunakan force untuk menghidupkan kembali Rey setelah Palpatine membunuhnya dengan petir dalam pertarungan antar dirinya dengan Resistance.

Untuk menghidupkan kembali Rey, Kylo Ren mengorbankan dirinya sendiri. Ia mati setelah berciuman dengan Rey. 

Meski begitu, para penggemar tak perlu khawatir tak dapat melihat Kylo Ren kembali. Pada tahun 2024 ini, LucasFilm dilaporkan tengah bersiap untuk merilis beberapa acara baru termasuk live-action “Star Wars: Skeleton Crew” dan “Star Wars: The Acolyte”. Tak hanya itu, akan ada juga seri ketiga dari serial animasi tersebut, “Star Wars: The Bad Batch”.

Sebelumnya, seorang produser di LucasFilm mengatakan bahwa hanya karena karakter mati, bukan berarti karakter itu tak akan muncul kembali. Sama seperti karakter Yoda yang telah meninggal di “Return of Jedi”, tetap kembali sebagai roh di “The Last Jedi” untuk membakar perpustakaan Jedi.

Menanggapi rumor tersebut, Adam Driver membenarkan bahwa LucasFilm akan memproduksi banyak konten “Star Wars”, namun tidak dengan dirinya. Adam Driver mengatakan bahwa dia memang sudah berniat untuk tidak kembali lagi ke “Star Wars”, ia ingin membiarkan Kylo Ren tetap mati.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel