Biasa Tampil Terbuka, Denise Chariesta Ogah Pakai Bikini Lagi demi Ibunda

Sabtu, 24 Desember 2022 | 14:00:00

Biasa Tampil Terbuka, Denise Chariesta Ogah Pakai Bikini Lagi Demi Ibunda

Denise Chariesta. (Instagram.com/DeniseChariesta91)

Ladiestory.id - Denise Chariesta terkenal dengan gaya busananya yang terbuka lantaran sering mengunggah foto dalam balutan bikini. Akan tetapi saat ini, dia telah berjanji untuk mengubah penampilannya. 

Pemilik toko bunga tersebut mengaku tak akan memakai bikini lagi demi menuruti permintaan sang ibunda. Denise menyebut bahwa dirinya yang sekarang bakal tampil lebih tertutup dan mengenakan pakaian sopan. 

Unggahan Denise Chariesta. (Instagram.com/DeniseChariesta91)

"Sabar ya mama ku sayang ninis cari duit. Dulu di bali buat kasi kado surprise sama mama papi tahun baru sama bayar utang," tulis Denise Chariesta di Instagram, Jumat (23/12/2022).

"Nis mulai sekarang nurut gak pake bikini lagi pake baju tertutup. Pokoknya misi nis abis ini mau bahagiain mama papi," kata Denise menambahkan.

Dalam potret yang diunggah, Denise Chariesta tampil kasual dengan memakai kemeja merah muda. Dia memadukan atasannya dengan celana jeans panjang. Penampilan baru Denise lantas menuai komentar positif dari sejumlah netizen di Instagram.

Unggahan Denise Chariesta. (Instagram.com/DeniseChariesta91)

Denise Chariesta menambahkan, ia melakukan perubahan ini usai memikirkan jasa ibunya. Denise pun mengaku telah mengecewakan sang ibu dalam banyak hal, termasuk cara berpakaian. 

"Kan mama gua udah berkorban banyak, udah melahirkan gua. Dan gua bikin dia kecewa dalam banyak hal. Kemarin nih gua bandel banget, dibilangin jangan pakai bikini, malah tetep pakai bikini," sesalnya di Instagram Story.

"Kali ini beneran dari hati gua mau bahagiain mama gua. Gua bakal pakai baju tertutup setiap hari mulai hari ini," pungkasnya.

Sementara itu, Denise Chariesta belum lama ini membuka cabang toko bunga di Bali dan melakukan peresmian pada 15 Desember kemarin. Di momen tersebut, Denise lagi-lagi menuai kontroversi terkait masa lalunya yang pernah menjadi kekasih gelap dari sosok RD. Perempuan 31 tahun itu mengaku mendapatkan papan bunga dari Regi Datau.