BIGHIT Minta Fans Berhenti Kirim Kado ke Pusat Militer Jin BTS

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bighit Minta Fans Berhenti Kirim Kado Ke Pusat Militer Jin Bts

Jin BTS. (Special)

Ladiestory.id - BIGHIT MUSIC, selaku agensi yang menaungi Jin BTS membuat sebuah pernyataan yang ditujukan kepada para penggemar untuk tidak mengirim surat dan hadiah ke tempat pelatihan militer.

Melansir Allkpop, pihak agensi melarang para penggemar untuk melakukan hal tersebut lantaran fasilitas di tempat pelatihan militer tersebut tidak dilengkapi dengan kemampuan pengelolaan surat dan hadiah dalam jumlah yang banyak.

Pernyataan dari BIGHIT Entertainment. (Special)

“Halo, ini BIGHIT MUSIC. Terima kasih untuk semua penggemar yang selalu memberikan semua cinta mereka untuk BTS. Terima kasih atas perhatian dan dukungan kalian sejak Desember lalu, anggota BTS, Jin, telah memasuki militer dan sekarang menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab di kamp pelatihan,” isi pernyataan yang dibuat oleh BIGHIT Music.

“Jin ditempatkan di pusat pelatihan yang ditunjuk khusus untuk pelatihan militer bersama dengan personel militer reguler.  Jika sejumlah besar surat dan hadiah dari para penggemar tiba di pusat sekaligus, akan sulit untuk menyimpannya dan dapat dengan mudah hilang,” lanjutnya.

Para penggemar disarankan untuk menggunakan platform Weverse apabila ingin mengirimkan pesan untuk idolanya tersebut.

“Kami meminta Anda untuk tidak mengirimkan apa pun melalui surat.  BIGHIT MUSIC akan membantu memastikan Jin dapat secara pribadi melihat segala jenis dan pesan hangat yang ditinggalkan penggemar di Weverse menggunakan tagar #Dear_in_from_ARMY,” pinta agensi.

Agensi menekankan, bahwa kebijakan ini harus diikuti oleh seluruh penggemar, bahkan setelah Jin menyelesaikan pelatihan dasarnya dan ditugaskan ke pangkalan militer selama sisa waktu wajib militernya.

“Tolong jangan mengirim surat dan hadiah bahkan setelah dia menyelesaikan pelatihan rekrutmen militernya dan ditempatkan di pangkalan militernya. Terima kasih,” pesan agensi pada penggemar Jin BTS.

JIN BTS Pamer Kepala Botak. (Weverse.io)

Lebih lanjut, para penggemar tidak diizinkan untuk menghadiri upacara penutupan pelatihan dasar untuk rekrutan terbaru di pusat pelatihan Gyeonggi-do Yeoncheon guna mencegah adanya keramaian publik.

“Kami juga ingin meminta kerja sama Anda selama upacara kelulusan pelatihan perekrutan Jin.  Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari adanya keramaian, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi situs ini,” pinta agensi.

“Sebaliknya, kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati Anda.  Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Jin sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali,” imbau agensi.

Pada bagian akhir dari pernyataannya, pihak agensi akan memastikan bahwa Jin BTS tidak akan kekurangan hal apapun selama ia menjalani wajib militernya.

“Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan setiap dukungan yang dia butuhkan selama ini,” tutup agensi.