Bikin Bangga, Penyanyi Bella Poarch Terlihat Kenakan Perhiasan Lokal Indonesia

Selasa, 7 Juni 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Bangga, Penyanyi Bella Poarch Terlihat Kenakan Perhiasan Lokal Indonesia

Bella Poarch Kenakan Perhiasan Lokal Indonesia. (Instagram.com/bellapoarch)

Ladiestory.id - Warganet Indonesia baru saja dikejutkan dengan penampilan dari penyanyi Bella Proach yang terlihat mengenakan perhiasan lokal. Perhiasan asal brand Indonesia, UBS Gold mendapat sorotan setelah salah satu koleksinya yakni Cincin Yura Yellow dikenakan oleh sang penyanyi saat menghadiri event Gold House Gala di Washington DC pada Senin 23 Mei 2022 lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bella Poarch tampil memukau dalam balutan dress puffy merah muda, mengenakan manset panjang dilengkapi dengan cincin emas dari brand asal Indonesia tersebut. Penampilan tersebut pun menuai banyak pujian dari para penggemarnya.

Bella Poarch Kenakan Perhiasan Lokal Indonesia. (Instagram.com/bellapoarch)

Mengetahui hal ini, pihak brand UBS Gold sendiri mengaku bangga dengan pencapaian mereka yang mendapatkan kepercayaan oleh seorang artis internasional yang memakai perhiasannya. Melalui unggahan di akun Instagramnya, pihak UBS Gold sekaligus ingin menunjukkan bahwa koleksi perhiasannya dapat digunakan pada acara seperti apapun tanpa terkecuali.

"Kami bangga bahwa desain karya anak bangsa pada Cincin Yura Yellow yang digunakan Bella Poarch dapat dikenal oleh pecinta fashion internasional," ungkap pihak UBS Gold.

"Sekali lagi kami ingin menunjukan bahwa koleksi perhiasan UBS Gold yang digunakan sehari-hari juga bisa mempercantik look di red carpet yang notabene dengan perhiasan gemerlap," lanjutnya.

Tak hanya kali ini, karya anak bangsa dikenakan oleh para artis internasional, sebelumnya karya-karya dari desainer Rinaldy Yunardi pun telah lebih dulu dikenakan oleh banyak artis Hollywood seperti, Madonna hingga Lady Gaga.