Bikin Gemas, Jess No Limit dan Sisca Kohl Perdana Rayakan Natal Bersama

Rabu, 28 Desember 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Gemas, Jess No Limit Dan Sisca Kohl Perdana Rayakan Natal Bersama

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (instagram.com/siscakohl)

Ladiestory.id - Tahun ini menjadi kali perdana bagi pasangan Tobias Justin alias Jess No Limit dan Sisca Kohl merayakan Natal bersama, setelah keduanya resmi menikah pada 10 Oktober 2022 lalu. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, keduanya pun membagikan kegiatan yang dilakukan berdua dalam video yang diunggah di media sosial mereka.

Melalui Instagramnya, Sisca Kohl tampak mengunggah video yang bertajuk “ A Day in My Life edisi Natal,”. Dalam video, dirinya pun membagikan sejumlah momen seru, mulai dari menghias pohon Natal hingga membuat kue jahe.

Sisca Kohl dan Jess No Limit Rayakan Natal Bersama. (Instagram.com/siscakohl)

"Oke guys pertama-pertama aku sama Justin dekorasi pohon Natal, setelah itu kita juga bikin cookies ginger, ini pertama kali Justin bikin kue dan seru banget guys," kata Sisca, dilansir dari unggahannya di Instagram Selasa (27/12/2022).

Sisca Kohl dan Jess No Limit Rayakan Natal Bersama. (Instagram.com/siscakohl)
Sisca Kohl dan Jess No Limit Rayakan Natal Bersama. (Instagram.com/siscakohl)

Selain itu, dalam rangka menyambut hari Natal, sejak awal Desember, ia mengaku bahwa dirinya dan sang suami selalu memakai kaus kaki bertema natal.

"Btw selama bulan Desember ini kita selalu pakai kaus kaki Christmas matching, kita berdua suka banget," katanya sambil memamerkan kaus kaki yang dikenakannya dan suami.

Agar semakin terasa nuansa Natal, keduanya tak lupa untuk membuat makanan dan minuman yang biasa dinikmati di momen ini, mulai dari cokelat panas dengan tambahan marshmallow, sampai ayam kalkun panggang lengkap dengan saus cranberry-nya yang khas.

Sisca Kohl dan Jess No Limit Rayakan Natal Bersama. (Instagram.com/siscakohl)

"Dan kita juga bikin hot cocoa, kita minum yang edisi peppermint, kita campur bubuk cocoa dengan susu cokelat panas, tidak lupa pakai marshmallow, terakhir aku pakai permen candy cane, kita berdua suka banget rasanya, ciri khas Natal banget," sambungnya.

"Kita juga makan ayam kalkun, tidak lupa pakai cranberry sauce-nya, dan setelah itu kita juga bikin mistletoe dan ini jadinya, selamat Natal bagi kalian yang merayakan," tutup Sisca Kohl dalam video.

Mengetahui unggahan ini, banyak warganet yang mengaku gemas dengan pasangan tersebut. Tak sedikit yang turut menyampaikan doa, agar tahun depan keduanya dianugerahi momongan untuk merayakan Natal bersama.