Bikin Heboh, Ayu Aulia Sebut Ria Ricis dan Teuku Ryan Pasangan Beauty and The Beast

Selasa, 23 Mei 2023 | 08:22:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bikin Heboh, Ayu Aulia Sebut Ria Ricis Dan Teuku Ryan Pasangan Beauty And The Beast

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Ladiestory.id - Ayu Aulia kini menjadi sorotan netizen setelah pendapatnya dalam sebuah video podcast menjadi viral di media sosial.

Pendapat yang dilontarkan oleh Ayu Aulia memantik kontroversi, pasalnya ia menyebut bahwa pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai pasangan Beauty and The Beast.

Dalam cerita Disney, Beauty and The Beast adalah cerita tentang seorang gadis cantik yang jatuh cinta dengan pangeran buruk rupa.

Maksud Ayu Aulia, Tengku Ryan mewakilkan karakter yang berwajah rupawan, sementara Ria Ricis yang berparas biasa-biasa saja.

Hal tersebut diungkapkan Ayu Aulia saat diminta menyebutkan pasangan artis di Indonesia yang bagaikan Beauty and The Beast adalah Ria Ricis dan Teuuku Ryan.

“Sebutkan satu pasangan selebriti Indonesia yang kayak 'Beauty and The Beast'. Yang satunya cakep, yang satunya biasa aja,” ujar host acara Pinggir Jurang di YouTube TALKPOD dikutip dari akun Instagram @nenk_updatee, pada Selasa (23/5/2023).

Menjawab pertanyaan itu, Ayu Aulia pun langsung menyebutkan nama Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Aku, Ria Ricis sama Tengku Ryan. Mohon maaf ni, pendapat gue,” ungkap Ayu Aulia.

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Sontak saja pendapat Ayu Aulia memantik amarah netizen yang langsung memberikan komentar nyinyir, bahkan ada pula netizen yang menilai bahwa Ayu Aulia memiliki ketertarikan dengan Teuku Ryan.

“Kyk sndirinya cantik aja,,,ya emang si d bandung gue cantikan dia, tp ya jangan lah jelekin orang juga huff,” komentar netizen.

“Ini mbak2 yg di wawancarai densu yg dia blg suka cowo beristri bukan sih???” tanya netizen.

“MINIMAL KALAU JELEK MUKANYA, YA JANGAN JELEK JUGA LISANNYA,” tulis netizen.

“Bilang aja mbak nya suka sama ryan pertanyaan aneh²” timpal netizen.

“Embaknya juga gak cantik menurut saya, persepsi ganteng dan cantik itu masing2 orang kali,” sahut netizen.

Namun, setelah menyebut nama Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam konten podacts tersebut, Ayu Aulia juga langsung menyampaikan permohonan maafnya.

“Ria Ricis sama Teuku Ryan. Mohon maaf nih, itu kan pendapat gue daripada makan ini. Maksudnya kan Teuku Ryan itu...,” pungkas Ayu Aulia.