Bikin Heboh, Chika Chandrika Diduga Wanita yang Bikin Putra Siregar Dipenjara

Senin, 18 April 2022 | 10:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bikin Heboh, Chika Chandrika Diduga Wanita Yang Bikin Putra Siregar Dipenjara

Chika Chandrika. (Instagram.com/chndrika_)

Ladiestory.id - Nama Chika Chandrika sering menjadi perbincangan netizen di media sosial. Kali ini, Chika diduga menjadi wanita yang membuat Putra Siregar dan Rico Valentino ditangkap atas kasus pengeroyokan.

Kasus ini membuat Putra Siregar dan Rico Valentino masih berada di dalam penjara untuk menunggu proses lebih lanjut. Namun, keduanya terancam hukuman lima tahun penjara. Pengeroyokan ini terjadi karena Putra dan Rico membela salah satu teman wanita.

Salah satu akun gosip di Instagram @rumpi_gosip membagikan cerita mengenai kejadian pengeroyokan tersebut. Dalam cerita tersebut, netizen mengatakan bahwa wanita yang dibela oleh Rico dan Putra Siregar yaitu Chika Chandrika.

Tak hanya itu, netizen tersebut menuntut Chika untuk membongkar fakta kejadian yang menimpa Putra Siregar dan Rico. Ia menyebut bahwa pria yang menjadi korban pengeroyokan tersebut bukanlah orang sembarangan.

Chika Diduga Wanita yang Bikin Putra Siregar di Penjara. (Instagram.com/rumpi_gosip)

Cerita ini diambil dari akun Instagram @mamahitssss_original. Namun, akun tersebut sudah tidak bisa dicari lagi.

“@chndrika_ gamau speak up ttg kasusnya bang putra siregar @putrasiregarr17? Kan elu dsna bareng mereka. Kok lu diem2 aja? Mereka itu belain lu loh padahal smpe di penjara. Lu gamau ngomong cerita sebenernya? Mau dibuka ke publik lu udah ditidurin artis siapa aja?” tulis netizen.

“Para artis mana nih GK ada yang nongol,” kata netizen lainnya.

Sementara itu, salah satu netizen lainnya membongkar kronologi pengeroyokan tersebut. Ia mengatakan bahwa Chika saat itu sudah berada di sebuah café.

Chika awalnya mendatangi meja sebelah yang terdapat Nuralamsyah (korban). Namun, ia tiba-tiba menangis dan mendatangi meja Putra Siregar.

“Mama mince.. Aku udah tau beritanya dr awal. Tapi korban pemukulan dilalah keluarga cendana. Jadi si C itu gk barengan sama PS and friends.. Tapi ketemu krn sma2 disana.. trus si c ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok2, trus abis itu si C nangis trus ke meja PS,” ungkap netizen.

“Nah, ps sama temennya krn liat c nangis langsung maek pukul aja krn dikirian si C diapa2in sama cowok2 disana. Naaaah cowoknya itu bukan org sembarangan pulaaaak,” lanjutnya.