Bikin Heboh! Mahalini Raharja Diduga Kepergok Merokok di Klub Malam

Sabtu, 24 September 2022 | 20:45:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Bikin Heboh! Mahalini Raharja Diduga Kepergok Merokok Di Klub Malam

Mahalini Raharja.(Instagram.com/mahaliniraharja)

Ladiestory.id - Penyanyi muda wanita jebolan ajang pencarian bakat, Mahalini Raharja baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, beredar video diduga dirinya sedang merokok di sebuah klub malam.

Video yang diunggah oleh salah satu pengguna TikTok @jik.boy26 itu memperlihatkan seorang wanita yang mirip dengan Mahalini yang tampak mengenakan baju serba hitam sedang santai sambil menghisap sebatang rokok bersama teman-temannya. 

Video Diduga Mahalini Raharja Merokok. (twitter.com/AissDyana)

Viralnya video tersebut ternyata disadari oleh Mahalini. Ia pun mencurahkan kesedihannya melalui sebuah cuitan di Twitter pada Rabu (21/9/2022). Menurut penuturannya itu, ia mengungkapkan dirinya sedih dan sakit hati lantaran komentar para warganet yang ditujukan kepada dirinya. 

Tweet Mahalini Raharja. (Twitter.com/Mahalinidisini)

"Suka sedih kalo liat comment tiktok org ngetag aku padahal divideo itu bukan aku, “lini bagus banget” dll, bro w bacanya aja sakit, skrg jamannya emg gitu ya?," ujar kekasih Rizky Febian itu. 

Kemudian, salah satu pengguna Twitter membalas cuitan Mahalini dengan melampirkan bukti video yang diduga dirinya sedang asik merokok. 

Video Diduga Mahalini Raharja Merokok. (Twitter.com/AissDyana)

"Yg ini ga lini?," tulis akun @AissDyana

Dari sanalah video tersebut ramai di Twitter sehingga sempat menjadi trending topic

Video itu pun langsung membuat para warganet heboh dan menimbulkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang tampak tidak mempermasalahkan tindakan tersebut karena menilai sudah menjadi sebuah hal yang lumrah apalagi di zaman sekarang. Mengingat beberapa publik figur wanita juga ada yang perokok.  

"coba deh kamu mampir ke kafe2 atau tempat nongkrong anak muda. jaman skrg cwe jg bnyk bro yg ngerokok, vape jadi gausah culture shock gitu wkwkwk," tutur akun @lostxqveen

"Masalah nya dimana? Public figur cwe yg ngroko jg banyak," ujar akun @ruangtunggu___

Mereka juga mengatakan jika merokok bukan menjadi masalah yang besar, selagi tindakannya tidak merugikan seseorang. Dan juga tindakannya itu sama sekali tidak memengaruhi suara merdunya sebagai penyanyi.

"Dia ngerokok tp napasnya ttp panjang karyanya bagus trs masalahnya ape wkwk," ucap akun @novvnthen

"lini ngeroko jg suara ttp stabil, org2 suka bgt nyari kesalahan org itu jg hak dia selagi ga ngerugiin," timpal akun @vivieluckyta