Bikin Heboh! Paula Verhoeven Gandeng Bonge di Citayam Fashion Week

Selasa, 19 Juli 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Heboh! Paula Verhoeven Gandeng Bonge Di Citayam Fashion Week

Paula Verhoeven Citayam Fashion Week. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu kebelakang, istilah Citayam Fashion Week tengah ramai menjadi bahan pembicaraan publik. Hal tersebut merujuk pada fenomena remaja yang nongkrong di sekitaran stasiun Sudirman dan Dukuh Atas yang saling pamer gaya berpakaian yang unik.

Sejumlah remaja yang akhirnya mencuri perhatian dari fenomena itu, sebut saja Jeje, Roy, hingga Bonge. Menyusul kepopuleran kawasan tersebut, sejumlah model profesional pun terlihat turun untuk meramaikan Citayam Fashion Week, seperti halnya Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven Citayam Fashion Week. (Spesial)

Pada salah satu unggahan akun gosip di Instagram, model papan atas yang juga merupakan istri dari Baim Wong itu terlihat hadir dan catwalk di zebra cross sekitaran stasiun MRT Dukuh Atas. Tak cukup sampai situ, ia pun semakin membuat publik heboh saat menggandeng Bonge, remaja yang viral di kawasan SCBD tersebut.

Paula Verhoeven Citayam Fashion Week. (Spesial)

Pada kesempatan tersebut, Paula yang terkenal sebagai sosok model internasional tampil elegan dengan busana serba hitam, yang dipadukan dengan heels silver. Sementara Bonge, tampil mengenakan pakaian tosca, dilengkapi dengan topi hitam putih andalannya. 

Dalam video dan foto yang beredar, Bonge terlihat sangat senang sekaligus bangga berjalan bersama model internasional tersebut.

Mengetahui kabar ini, warganet pun lantas heboh menanggapi penampilan Paula bersama Bonge. Tak sedikit yang memuji Paula, karena dengan jam terbang yang tinggi sebagai model, dirinya tak segan untuk turun dan berjalan di Citayam Fashion Week.

Seperti diketahui, Citayam Fashion Week kini benar-benar menjadi ajang pamer outfit di kalangan remaja yang berasal dari daerah Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok. Beberapa waktu lalu, video para remaja yang berjalan bak model pun sempat tersebar, dan viral menjadi bahan pembicaraan.