Bikin Iri, Bintang Emon Tulis Surat Romantis Ajak Istri Liburan Bersama

Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Iri, Bintang Emon Tulis Surat Romantis Ajak Istri Liburan Bersama

Surat Romantis Bintang Emon untuk Sang Istri. (Instagram.com/bintangemon)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, sosok komika Bintang Emon kembali membuat para warganet heboh. Pasalnya, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, suami dari Alca Octaviani itu berhasil membuat iri jomlo dan jomlowati usai membagikan surat romantis yang ditulis untuk istri tercintanya.

Dalam surat tersebut, lelaki bernama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra menyampaikan isi hatinya kepada perempuan yang telah dinikahinya selama 97 hari itu. Merayakan hal tersebut, ia pun mengajak Alca untuk berlibur bersama pada kesempatan cuti bersama yang ternyata tak ada dalam kalender.

Surat Romantis Bintang Emon untuk Sang Istri. (Instagram.com/bintangemon)

"Sebagai hadiah pernikahan yang ke-97 hari, aku mau ngucapin terima kasih udah bertahan sejauh ini. Eh, kamu tau gak? Tanggal 29 Okt-3 Nov ada cuti bersama lho. Kamu siap-siap ya! Aku bakal bawa kamu ke tempat yang paling romantis," tulis komika tersebut dalam surat yang diunggah di Instagramnya pada Rabu (19/10/2022).

Selain mengajak Alca berlibur, di bagian surat selanjutnya ia pun meminta agar sang istri menyiapkan sejumlah barang tertentu agar liburan keduanya semakin seru dan menyenangkan. Barang-barang tersebut, seperti makanan pertama yang pernah ia masak untuk sang suami, foto pertama berdua, baju yang sering dikenakannya, permainan yang sering dimainkan berdua, hingga sesuatu yang disebut bikin “sah-sah” aja.

Terakhir, ia meminta agar sang istri tak meninggalkan barang apapun sehingga liburan keduanya bisa berjalan lancar.

"Jangan ada yang ketinggalan ya. Salam manis dari suami idamanmu. Itulah aku," tulis Bintang Emon.

Dalam keterangannya, ia menyebut, jika rencana liburannya kali ini adalah salah satu bentuk usahanya menjadi suami super untuk Alca.

Berisikan tulisan romantis nan humoris, tak butuh waktu lama, kolom komentar unggahan tersebut pun langsung dipenuhi oleh warganet dengan ungkapan penuh iri.

“Mau minta tips amalan Alca buat dapet super husband kayak bintang,” ujar akun @miadody.

“Gemess bgt, mau jugaa yg kayak gini,” komen @yuliaadm_ iri. 

Namun, tak hanya itu, sebagian justru menebak jika surat tersebut hanyalah bagian dari marketing brand tertentu.

“Ini bakal ada endorse apa yaa, aplikasi traveling?” tulis @xyzpeekaboo.