Bintang Emon Terbaring di Rumah Sakit, Alca Octaviani Ikut Dirawat

Selasa, 3 Januari 2023 | 12:03:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bintang Emon Terbaring Di Rumah Sakit, Alca Octaviani Ikut Dirawat

Bintang Emon dan Alca Octaviani. (Special)

Ladiestory.id - Komika Bintang Emon terpaksa harus melewati momen pergantian tahun di rumah sakit karena salah urat yang dideritanya. Sebelumnya, Bintang Emon sempat membagikan foto dirinya di rumah sakit melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Bintang Emon yang ditemani oleh sang istri, Alca Octaviani. Bukan sekadar menemani, rupanya, istri Bintang Emon tersebut tersebut ikut dirawat di rumah sakit bersama sang suami. Momen keduanya terbaring di ranjang rumah sakit pun sempat dibagikan sang komika lewat unggahan Instagram Story.

Instagram Story Bintang Emon. (instagram.com/bintangemon)

“Nemenin sih boleh aja bos, tapi gausah ikut dirawat juga dong @alcaoctvn,” tulis Bintang Emon dalam Instagram Story-nya, Senin (2/1/2023).

Pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu juga membagikan foto tangan miliknya dan tangan Alca Octaviani yang sama-sama sedang dalam keadaan diinfus.

Instagram Story Bintang Emon. (instagram.com/bintangemon)

Fist bump bersama pasien sebelah,” kata Bintang Emon.

Bintang Emon turut membagikan foto dirinya yang sedang memegang buket bunga. Buket bunga tersebut merupakan pemberian Alca Octaviani yang sudah dipesan sebelumnya.

Instagram Story Bintang Emon. (instagram.com/bintangemon)

“Ternyata dapet bungaaaa, dari siapa???? Yak! Dari pasien sebelah,” kata Bintang Emon.

“Beliau sudah merencanakan buat ngasih bunga tahun baru beserta pesan gemes di dalamnya, eh malah berdua terdampar di rumah sakit,” sambungnya. 

Hingga kini, belum diketahui sakit apa yang diderita oleh Alca Octaviani. Baik Alca maupun Bintang, keduanya tidak meginformasikan sebab dari Alca yang ikut dirawat di rumah sakit.

Sementara itu, Bintang Emon resmi mempersunting Alca Octaviani pada Minggu (24/7/2022) setelah sebelumnya menggelar prosesi lamaran pada Minggu (15/5/2022). Pernikahan keduanya digelar di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan dengan mengusung adat Betawi.