Diduga Salah Urat, Bintang Emon Tahun Baruan di Rumah Sakit

Minggu, 1 Januari 2023 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diduga Salah Urat, Bintang Emon Tahun Baruan Di Rumah Sakit

Bintang Emon Lewati Pergantian Tahun di RS. (Special)

Ladiestory.id - Momen pergantian tahun kerap dijadikan momen untuk melewati kebersamaan dengan keluarga atau kerabat. Namun, berbeda halnya dengan komika Bintang Emon yang harus melewati momen pergantian tahun di rumah sakit.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya, Bintang Emon membagikan foto dirinya di rumah sakit. Dalam foto terlihat pemilik nama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu sedang terbaring di kasur rumah sakit dengan kepala miring dan tangan yang diinfus.

Momen itu diabadikan Istri Bintang Emon, Alca Octaviani yang memegang ponsel untuk melakukan foto.

Unggahan Bintang Emon. (instagram.com/bintangemon)

“Seneng banget deh merayakan tahun baru dengan leher miring,” tulis Bintang Emon dalam keterangan unggahannya, Minggu (1/1/2023).

Melansir dari berbagai sumber, Bintang Emon dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (31/12/2022). Diduga, Bintang Emon mengalami salah urat. Melalui Instagram Story-nya, Bintang Emon terlihat terus memiringkan kepalanya selama perjalanan ke rumah sakit.

Instagram Story Bintang Emon. (instagram.com/bintangemon)

“Tahun baru dengan the next level of salah urat. Kita OTW rumah sakit,” ujar Bintang Emon dikutip dari Instagram Story.

“Gue tuh malu banget deh jalannya begini (kepala miring), OTW emergency,” sambungnya.

Setelah mendapatkan penanganan di rumah sakit, ternyata kondisi Bintang Emon bukan lagi soal salah urat. Bintang Emon mengatakan bahwa struktur tulangnya lah yang berbeda.

“Lagi nunggu ruang tindakan, ternyata lebih dari salah urat atau saraf kejepit. Jadi struktur tulang gue agak lain, ini mau di cek, lagi nunggu ruangan,” tutur Bintang Emon.

Unggahan Bintang Emon tersebut pun lantas mendapatkan banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan kondisi Bintang Emon. Namun, tak sedikit pula dari warganet yang bergurau kepada komika berusia 26 tahun itu.

“Ca tolong cabut oksigennya,” ujar @yhns.diky. 

“Menu makan malem tahun baru di RS apaan bang?” tutur @rezki_said_. 

"Lekas sembuh abangku," kata @apos_hutagaol.