Bikin Iri! Deva Mahenra Tulis Pesan Manis untuk Mikha Tambayong

Jumat, 16 September 2022 | 12:30:00

Bikin Iri! Deva Mahenra Tulis Pesan Manis Untuk Mikha Tambayong

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Instagram.com/devamahenra)

Ladiestory.id - Deva Mahenra yang kemarin pamit dari sinetron "Ikatan Cinta", merayakan ulang tahun kekasihnya, Mikha Tambayong ke-28. Mikha bertambah usia satu tahun pada Kamis (15/9/2022) kemarin.

Dalam momen spesial itu, Deva Mahenra memberikan ucapan manis untuk sang pujaan hati melalui Instagram pribadinya. Aktor tersebut mengunggah foto berdua yang tampak mesra. Keduanya terlihat berpegangan tangan sambil tersenyum menghadap kamera.

Unggahan Deva Mahenra. (Instagram.com/devamahenra)

"Sekali lagi di sini, saya ada. Di hari yang saya ingat dan kenali. Di hari yang kamu tunggu dan syukuri," tulis Deva Mahenra di unggahan Instagram tersebut.

"Hari ini, sebetulnya saya juga sedang merayakan banyak hal, selain hari ulang tahunmu. Saya merayakan kesadaran, bahwa perjalanan itu berarti. Saya merayakan langkah-langkah, yang saya tahu ada kamunya. Saya merayakan apa yang tumbuh dan bertahan, apa yang menepi dan menetap, dan apa yang sedang sama-sama kita tatap," lanjutnya.

Deva menutup tulisannya dengan harapan dan doa kepada Mikha Tambayong. Sebagai kekasih, Deva berharap bahwa Mikha bisa selalu bahagia dan memiliki umur yang panjang.

"Mikha, selamat bertambah usia. Bersama doa, harap, dan apa yang kita sama-sama pahami sebagai kata kerja, ucapan ini ada. Panjang umur, bahagia senantiasa," tutupnya.

Melihat unggahan manis tersebut, Mikha Tambayong menuliskan ucapan terima kasih kepada Deva Mahenra. Ia juga menyelipkan emoji hati berwarna biru.

"💙 youuu thank you," balas Mikha Tambayong.

Nama Deva Mahenra sempat menjadi trending topic di Twitter setelah ia berpamitan dari sinetron "Ikatan Cinta". Deva berperan sebagai Sal, sepupu Arya Saloka dalam sinteron tersebut.

“Terima kasih teman - teman atas sambutan hangat dan respons yang melekat selama di Ikatan Cinta,” tulis Deva Mahenra, Rabu (14/9/2022).

s