Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta, Sosok Deva Mahenra Jadi Trending Topik

Kamis, 15 September 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pamit Dari Sinetron Ikatan Cinta, Sosok Deva Mahenra Jadi Trending Topik

Deva Mahenra Pamit dari Ikatan Cinta. (Instgram.com/devamehenra)

Ladiestory.id - Kembalinya Arya Saloka sebagai Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta", ternyata harus dibarengi dengan keluarnya Deva Mahenra yang berperan sebagai sosok Sal Pradipta. Kabar ini dikonfirmasi secara pribadi melalui unggahan di akun Instagramnya pada Rabu (14/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, Deva yang diketahui bergabung sejak 2 bulan lalu itu pun menuliskan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh penonton "Ikatan Cinta". Pamit dari sinetron tersebut, sang aktor berpesan agar para penggemar tetap mendukung semua pemain yang masih berjuang dalam proyek tersebut.

Deva Mahenra Pamit dari Ikatan Cinta. (Instgram.com/devamehenra)

“Terima kasih teman-teman atas sambutan hangat dan respons yang melekat selama di Ikatan Cinta. Doakan dan dukung mereka yang masih ada dan berjuang, ya. Layaknya kehidupan; mari bergerak, mari beranjak. Nikmati yang baik, abaikan yang pelik. Ingat ini hanya sekedar hiburan. Sal (karakternya di sinetron) pamit,” tulis Deva Mahenra.

Deva Mahenra Pamit dari Ikatan Cinta. (Instgram.com/devamehenra)

Mengetahui unggahan ini, warganet pun lantas memberikan banyak tanggapan mengenai kepergian Sal dari "Ikatan Cinta". Saking heboh, tagar #thankyouDevaMahenra pun terpantau sempat menempati trending topic di Twitter pada Rabu malam lalu.

Sementara itu, kepergian salah satu pemeran di "Ikatan Cinta" tak hanya terjadi kali ini saja, sebelumnya untuk mengisi kekosongan sosok Aldebaran yang diceritakan sempat menghilang, aktor Ammar Zoni pun sempat muncul selama kurang lebih 3 bulan. Kini, setelah Arya Saloka kembali, sosok Sal sebagai sepupu dari Aldebaran pun diceritakan harus kembali ke Australia, dengan begitu turut berakhirlah peran Deva Mahenra di "Ikatan Cinta".

s