Postingan Instagram Amanda Manopo Isyaratkan Bahwa Dirinya Mundur dari Sinetron "Ikatan Cinta"

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:50:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Postingan Instagram Amanda Manopo Isyaratkan Bahwa Dirinya Mundur Dari Sinetron "Ikatan Cinta"

Amanda Manopo. (wolipop.detik.com)

Ladiestory.id - Setelah sempat diduga berselingkuh dengan lawan mainnya Arya Saloka, Amanda Manopo dikabarkan meninggalkan sinetron "Ikatan Cinta". Kabar tersebut muncul karena postingan instagram Amanda Manopo yang menutupi dirinya dengan dua lembar kertas putih kosong. Tampak pemandangan serba warna ungu dalam postingan tersebut.

Mulai dari tirai yang menjadi latar belakang dirinya, pakaian yang sedang dikenakannya hingga setangkai bunga yang terselip di salah satu tangannya. Amanda menuliskan “Adeus i c,” pada kolom captionnya. Jika diartikan, kata ‘adeus’ bermakna selamat tinggal dalam bahasa Portugis sedangkan "i" dan "c" berpeluang besar sebagai singkatan dari "Ikatan Cinta".

Hal tersebut membuat para penonton setia sinetron "Ikatan Cinta" jadi bertanya-bertanya dan overthinking karena bingung dengan maksud postingan Amanda. 

“Mau buka lembaran baru ya man dgn kertas kosong itu ??????,” tulis @niwayan70

“Kok bikin gw overthinking ya mand caption you,” tulis @houvanamandamanopo

“tadi liat di tiktok ada yg post storynya arya kaya mau balik lg ke ic. Apa iya bener kali ya manda out terus arya balik ke ic 🤔,” tulis @srh.nndy

Postingan Instagram Amanda Manopo.
(instagram.com/amandamanopo)

Namun, pemeran utama dalam sinetron tersebut belum memberikan tanggapan serta kepastian jawaban sama sekali mengenai kabar yang beredar. 

Amanda Manopo juga sempat dikabarkan sindir lawan mainnya, Arya Saloka yang hengkang dari "Ikatan Cinta". Pada live streaming di Instagramnya, Amanda menyinggung profesionalitas. 

“Saya berusaha menyelesaikan tanggung jawab dan kepercayaan yang diberi ke saya, memulai baik baik, mengakhiri juga baik-baik. Profesional, jangan sampai seribu kebaikan hilang karena adanya satu kesalahan,” kata Amanda.

Live Streaming Amanda Manopo. (Tribunnews.com)

Dalam live tersebut netizen menanyakan apakah dirinya akan mengikuti jejak Arya Saloka yang mundur dari "Ikatan Cinta", Amanda mengungkapkan mudah baginya untuk keluar dari sinetron itu namun ia ingin menyelesaikan tanggung jawabnya.

“Bisa aja sih, bisa aja keluar, keluar mah gampang. Tapi kan omongan orang lebih penting. Maksudnya gini loh, walaupun kita nggak ngapa-ngapain sih, cuma tapi kan karena keegoisan seseorang atau apa. Misalnya aku egois keluar, nggak menyelesaikan tanggung jawab, kasihan orang-orang di sini berjuang," ungkapnya.

Wanita berusia 22 tahun ini juga mengatakan bahwa ia juga tidak mau bersikap egois dan masih memikirkan nasib para pemain dan kru "Ikatan Cinta".

“Yang punya keluarga kan nggak kita doang, yang punya keluarga di sini ada 300 orang dan 300 orang itu punya problem masing-masing, punya keluarga masing-masing, masalahnya masing-masing. Jadi sedih kalau kabur gitu aja,” sambungnya.

Meskipun dalam live streaming tersebut ia tidak menyebut nama Arya Saloka sama sekali, namun warganet yang menonton berpendapat bahwa perkataan tadi ditujukkan untuk mantan lawan mainnya. 

s