Bikin Iri! Dilla Jaidi Video Call dengan Member Stray Kids

Rabu, 5 Oktober 2022 | 10:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Bikin Iri! Dilla Jaidi Video Call Dengan Member Stray Kids

Dilla Jaidi Video Call dengan Stray Kids. (instagram.com/dillaljaidi)

Ladiestory.id - Beauty influencer, Dilla Jaidi sukses membuat iri para pecinta K-pop. Pasalnya, baru-baru ini, dirinya berkesempatan untuk berbincang langsung via panggilan video dengan boy group asal Korea Selatan, Stray Kids, yang mana merupakan salah satu boy group idolanya. 

Ia mengunggah momen bahagianya itu melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (4/10/2022). Adik dari Fadil Jaidi ini membagikan potret ketika dirinya sedang melakukan video call dengan para member dari Stray Kids. 

Dilla Jaidi Video Call dengan Stray Kids. (instagram.com/dillaljaidi)

Ketika berbincang dengan Changbin Stray Kids, ia mengaku gugup dan pikirannya kosong dikarenakan dihadapkan dengan tatapan manis idolanya itu. 

Dilla Jaidi Video Call dengan Stray Kids. (instagram.com/dillaljaidi)

"yg sama changbin mostly buyar mo ngomong apa… YA GMN GA NGEBLANK DILIATINNYA GINI nangis bgt," tulis Dilla di instastory. 

Berbeda halnya ketika ia melakukan obrolan dengan Bang Chan. Dilla justru terlihat luwes mengobrol bahkan menceritakan bahwa dirinya sempat menyambangi Seoul untuk menonton konser mereka. Terlihat sang idola dengan ramah menanggapi ceritanya

Tak tanggung-tanggung, beauty influencer kelahiran 2000 ini juga memberikan sebuah gombalan kepada Bang Chan. Ia mengatakan jika ulang tahun Bang Chan bertepatan dengan National Boyfriend Day, itulah mengapa yang membuat dirinya memiliki karakter yang cocok dijadikan sebagai kekasih. 

Dilla Jaidi Video Call dengan Stray Kids. (instagram.com/dillaljaidi)

Posting-an feed itu pun langsung dibanjiri oleh komentar dari para pecinta K-pop. Mereka mengaku iri dengan Dilla yang dapat mengobrol langsung dengan idol tersebut. 

Dilla Jaidi Video Call Stray Kids. (instagram.com/dillaljaidi)

“COYYY NANGIS IRI BGT,” kata pemilik akun @rizkannisandhani

“hiii iri banget arghhh,” ucap pemilik akun @lmjr.a

“Aku iri aku bilang,” tulis pemilik akun @ritarahmaini

Kesempatan mengobrol langsung via panggilan video ini ia dapatkan karena dirinya memenangkan Lucky Draw Event yang diadakan oleh salah satu brand kosmetik yang menjadikan Stray Kids sebagai brand ambassador-nya. 

Keberuntungan tampak sangat berpihak pada Dilla di tahun ini. Lantaran sebelumnya, ia secara kebetulan menjadi penumpang yang terbang bersama SEVENTEEN usai kepulangan dirinya dari negeri ginseng tersebut. Keberuntungan Dilla tak berhenti sampai di situ, ia juga berkesempatan untuk berjalan di belakang para member SEVENTEEN untuk menuju ke pesawat.

Dilla Jaidi Bertemu Seventeen (Instagram.com/dillaljaidi)

Ia bahkan menunjukkan momen ini di Instagram Story-nya. Saat itu, boyband asal Korea Selatan tersebut memang ingin menggelar tur dunianya yang bertajuk “Be The Sun” di Indonesia.